Selamat! Jung-A dan Pebasket Jung Chang Young Resmi Menikah
Selebriti

Digelar Sabtu (28/4), intip foto-foto pernikahan Jung-A dan pebasket Jung Chang Young di sini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Jung-A. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, hari ini, Sabtu (28/4), eks member After School tersebut akhirnya menggelar pernikahan dengan tunangannya yang berprofesi sebagai pebasket profesional. Pernikahan Jung-A dan pebasket Jung Chang Young digelar secara meriah di New Hilltop Hotel di Seoul.

Jung-A pun membagi momen bahagia kepada para penggemar lewat foto-foto cantiknya di hari pernikahan. Dalam foto yang diunggah media, Jung-A tampil anggun dalam balutan gaun pengantin putih. Sedangkan Jung Chang Young tampak gagah dengan kemeja putih serta setelan jas hitam. Akhirnya menikah, pasangan tersebut tak bisa menutupi kebahagiaan mereka.

Jung Chang Young dan Jung-A tampak serasi saat pose bersama. Kini jadi suami Jung-A, Jung Chang Young tak malu-malu lagi menunjukkan rasa cintanya di depan publik. Dalam salah satu fotonya, Jung Chang Young mencium pipi Jung-A. Ada juga foto Jung Chang Young saat memegang tangan Jung-A yang akan menuruni tangga.


Jung-A Eks After School Resmi Menikah

Soompi

Sedangkan di foto lainnya, giliran Jung-A yang memandang sang suami dengan tatapan penuh cinta. Di foto lainnya, Jung Chang Young dan Jung-A juga menunjukkan cinta dengan pose membentuk tanda hati. Jadi momen spesial, pernikahan Jung-A dan Jung Chang Young dihadiri sederet selebriti ternama.

Kompak, mantan member After School yang lain yaitu Lizzy, Raina, dan Jooyeon memberi doa restu dengan hadir di pernikahan rekannya itu. Ada juga Dasom eks Sistar, Han Dong Geun dan masih banyak lagi. Selain sebagi tamu, Han Dong Geun serta Raina hadir di pernikahan untuk menyanyikan lagu spesial untuk mempelai.

Sama seperti pasangan lainnya, Jung-A dan suami juga akan bulan madu usai menikah. Keduanya memilih Hawaii sebagai tempat spesial bulan madu. Selamat untuk Jung-A dan Jung Chang Young!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel