Geser Kang Daniel, Gong Yoo Puncaki Peringkat Model Iklan Terbaik April 2018
Selebriti

Gong Yoo buktikan masih menjadi selebriti dan model iklan terbaik. Siapa saja yang berhasil dikalahkan Gong Yoo?

WowKeren - Pusat Reputasi Korea telah merilis peringkat siapa saja selebriti pria yang menjadi model terbaik di bulan April 2018 ini. Data tersebut sendiri dikumpulkan sejak 26 Maret hingga 27 April 2018.

Banyak selebriti baru yang muncul dan menjadi favorit banyak orang. Namun tampaknya sejumlah aktor senior ini masih menjadi favorit para netter meski ada selebriti baru yang bermunculan.

Di peringkat bulan April ini terbukti Gong Yoo berada di posisi pertama. Ia berhasil mengalahkan Kang Daniel yang berada di posisi kedua dengan total skor 1,585,421.

Gong Yoo sendiri sudah membintangi banyak iklan mulai dari produk rumah tangga hingga makanan. Bahkan beberapa waktu lalu Gong Yoo membuat para penggemar di Indonesia terkejut karena membintangi iklan ponsel keluaran terbaru bersama Tatjana Saphira.


Photo-Gong Yoo

Bottom-Allkpop

Kang Daniel sendiri tak bisa terelakan lagi popularitasnya. Sejak kemunculannya ia selalu menjadi bahan perbincangan banyak orang karena bakat dan visual tampannya. Selain bersama Wanna One, ia membintangi banyak iklan produk ternama hingga saat ini.

Menyusul Gong Yoo dan Daniel, ada nama Daniel Henney di posisi ketiga. Bagi para penggemar baru mungkin asing mendengar nama ini. Setelah berkarier di Korea, Henney sudah beberapa tahun belakangan ini sibuk berakting di serial populer Hollywood "Criminal Minds". Bagi para penggemar variety show MBC "I Live Alone", belum lama ini Jun Hyun Moo cs berkunjung ke Amerika Serikat dan mengintip aktivitas Henney menjadi aktor di sana.

Masih ada nama-nama populer yang berada di bawah Henney cs. Di posisi ke-4 sendiri ditempati oleh beberapa aktor tampan seperti Jo Jung Suk, lalu disusul Park Seo Joon, Park Bo Gum, hingga chef ternama Baek Jong Won di poisi 7.

Selanjutnya ada Lee Sang Min yang namanya kembali naik daun 2 tahun belakangan ini berkat penampilannya di sejumlah program televisi. Lalu diikuti dengan [ Jae Seok] yang selalu menjadi favorit banyak orang dan di posisi ke-10 ada Eric Mun Shinhwa. Ada nama idolamu diatas?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru