Dahyun Absen dari Jadwal Karena Sakit, Kesehatan Twice Bikin Netter Khawatir
Twitter
Selebriti

Dahyun dikabarkan absen dari jadwal di acara musik dan netter pun memberi komentarnya.

WowKeren - Popularitas Twice sekarang ini tak perlu diragukan lagi. Tak hanya sukses di Korea Selatan, grup yang debut tahun 2015 ini kini juga merambah popularitas di Jepang.

Hal tersebut membuat para membernya selalu menjadi jadwal yang sibuk di Korea Selatan dan Jepang. Ditambah lagi Twice belum lama ini comeback dengan lagu andalan terbarunya yang berjudul "What is Love?".


Sama seperti comeback sebelumnya, Twice disibukkan untuk menjadi penampil di acara musik mingguan hingga menghadiri fansign di beberapa kota besar di Korea.

Karena kesibukannya tersebut ternyata membuat kondisi salah satu membernya drop. Lewat pernyataan resmi hari Sabtu (28/4), JYP mengatakan Dahyun sedang dalam kondisi tidak baik dan harus absen di acara musik dan fansign.

Hal tersebut membuat banyak netter khawatir. Khawatir dengan kondisi para member Twice, netter meluapkan kekecewaannya kepada JYP yang memberi Jihyo cs jadwal super padat.

"Aku tahu hal seperti ini bisa terjadi. Aku lihat jadwal Twice belakangan ini dan itu tidak bercanda. Mereka promosi di Korea dan juga harus bolak-balik untuk jadwal internasional. JYP harus menguranginya sedikit. Sudah cukup JYP jadi nomor 2. Berhentilah serakah," kata netter. "Park Jin Young juga mempekerjakan Wonder Girls dengan keras di Amerika, sekarang Twice seperti itu di Jepang," seru netter.

"Apa kalian tahu kalau mereka merilis album Jepang lagi? JYP harus menundanya. Aku mengerti mereka jadi pusat ketenaran sekarang tapi aku ingin muntah melihat jadwalnya," tambah netter. "Aku tidak yakin pria bisa mengerjakan jadwal sepertinya. Bayangkan anak kecil mengejarkan itu semua. JYP harus sadar jika tak ingin mereka berakhir seperti Wonder Girls dan Miss A. Mereka baru saja debut 3 tahun," ujar yang lain.

Seperti yang diketahui, Twice memang belakangan ini sangat disibukkan dengan jadwal di Korea Selatan dan di luar negeri. Bahkan di akhir tahun 2017 lalu, pihak penyelenggara acara di Jepang menyewa sebuah pesawat agar Twice bisa menghadiri 2 acara di Jepang dan Korea dalam satu hari.

You can share this post!

Related Posts
Loading...