Tajir Melintir, Nia Ramadhani Tak Malu Makan Mie Ayam di Warung Kaki Lima
Instagram/Nia Ramadhani
Selebriti

Momen Nia Ramadhani jajan di pinggir jalan itu sempat diabadikan lewat unggahan video Instagram Story miliknya.

WowKeren - Terkenal sebagai artis dan memiliki suami pengusaha, tidak membuat Nia Ramadhani berbesar hati. Walaupun sering tampil glamor dan berkumpul dengan para sosialita, ibu tiga anak ini tetap rendah hati.

Buktinya, Nia tetap bergaya hidup sederhana. Belum lama ini ia bahkan mengajak suami dan anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, jajan di pinggir jalan. Ia tampak begitu menikmati mie ayam di sebuah warung kaki lima.

Bukannya malu, sahabat Jessica Iskandar itu malah terlihat begitu lahap. Bahkan Mainaka sempat menyebut masakan yang disantapnya enak dan mantab.

Berbeda dengan Nia, ekspresi sang suami, Ardie Bakrie justru menggemaskan. Pasalnya, ia sampai dbuat terbengong saat menyaksikan sang istri lahap memakan mie ayam tersebut.


Nia Ramadhani Tak Malu Jajan di Pinggir Jalan

Instagram Story

Meski tajir, Nia memang menanamkan sifat sederhana kepada keluarganya. Bahkan anak Nia, Mikhayla, sering memberikan mainan kepada anak-anak yang kurang mampu.

"Ya harus. Kalau Mikhayla sudah nempel di dirinya. Jadi kalau dia punya satu mainan, terus dia lihat ada orang yang enggak punya terus dia kasih punya dia," ujar Nia beberapa waktu lalu. "Kadang-kadang kalau di jalanan dia ngeliat ada anak-anak kecil di jalanan di pinggir jalan, dia pernah ngomong, 'Mama, aku mau kasih dia uang supaya dia bisa beli mainan kayak Mikha, Mikha punya banyak'."

Bahkan Nia pernah mengajak anak-anak mereka menaiki transportasi umum seperti becak dan andong. Anak-anak Nia pun malah merasa bahagia saat menaikinya.

"Paling di luar negeri (naik transportasi umum), kalau di sini susah ya. Mau di mana? Tapi becak gitu-gitu sih pernah. Andong juga. Kalau bus crowded banget. Kasihan anaknya, nanti saja deh," lanjut Nia. "Reaksi naik becak ya dia senang, karena dia emang enggak pernah ngerasain kan jadi dia senang."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru