Lelah Diusik Netter di Media Sosial, Ely Sugigi Bakal Lepas Irfan Sbaztian?
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi tampaknya sudah merasa jenuh dicibir para netter mengenai hubungannya dengan Irfan Sbaztian.

WowKeren - Ely Sugigi menuai banyak kontroversi saat menjalin hubungan dengan pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Hubungan Ely dan Irfan juga ditentang oleh putri sulungnya, Ulfi Damayanti.

Menurut Ulfi, Irfan hanya memanfaatkan ibunya untuk mencari popularitas. Bahkan, Ulfi sempat mengancam akan membunuh Irfan jika nekat menikah dengan Ely.

Tidak hanya itu, Ely juga banyak mendapat teguran dari para netter untuk lebih memperhatikan pendapat sang anak. Pasalnya, Ely sempat gagal membina rumah tangga dengan pria brondong bernama Ferry Anggara. Hal ini membuat publik khawatir Ely akan kembali gagal membina rumah tangga.

Kali ini, Ely mengungkapkan bahwa ia jenuh dengan banyaknya orang yang mengusik hubungannya dengan Irfan. Melalui pernyataannya di Instagram Story, Ely meminta agar para netter berhenti mengiriminya pesan pribadi. Foto bukti pernyataan Ely tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (28/4).

"Cukup jgn DM saya lagi. Saya juga punya perasan kok," bunyi tulisan Ely di Instagram Story. "Nanti dia akan saya lepas juga bila saat nya tiba. Iitu aja ya."


Ely Sugigi

Instagram

Lebih lanjut, Ely juga menuliskan pesan untuk dirinya sendiri agar sabar dan kuat dalam menghadapi cobaan. "Sabar ya pok Ely. Kuat kuat hati aja ya," sambung Ely.

Berbagai komentar diberikan para netter usai melihat pernyataan Ely tersebut. Para netter menduga bahwa Ely akan melepaskan Irfan saat hubungan settingan mereka berakhir.

"Bila saat nya tiba,,, maksudnya saat settingan nya kelar yesss," komentar akun @tri****ffa. "Belum apa-apa udah bilang mau dilepas, sebenernya gimana sih. Jangan lah semuanya buat main2," imbuh akun @fz**17. "Bakal dilepas kalo kontrak settingannya udah kelar.." sahut akun @shafe******dhani.

"Wong cuma gimmick kontrak kl habis ya di lepaslah yg penting uang dulu saat ini," tulis akun @eell****yys. "Jadi public figur kudu pinter menata bahasa, kalo mau dilepas pas saatnya tiba. Berarti sekarang cuma di manfaatin doang dong," tambah akun @alvi****nd. "Saat gimmicknya hbs br deh dilepas," imbuh akun @mi*****ona.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait