Berjuang Masuk Perguruan Tinggi, Ini Pesan Haru Aurel Hermansyah untuk Azriel
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Sudah sejak kecil bersama melewati suka dan duka, Aurel Hermansyah sempat tak percaya Azriel kini akan duduk di bangku perkuliahan.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Biarpun ayah dan ibunya sudah mempunyai keluarga masing-masing, baik Aurel maupun Azriel tetap rukun dan kompak satu sama lain.

Pada Senin (30/4), Aurel mengunggah foto Azriel pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, terlihat Azriel begitu tampan mengenakan setelah jas berwarna hitam. Di bagian caption, Aurel menuliskan suatu pesan untuk adiknya itu yang begitu mengharukan.


Aurel tak percaya adiknya kini sudah beranjak dewasa. Padahal dulu sewaktu mereka kecil sering bertengkar dan melewatkan suka serta duka bersama.

"Ngeliat kamu sebesar ini sekarang, jadi inget beberapa tahun yg lalu kamu masih kecil banget, nakal, egois banget, sensitif abis, pokoknya nyebelin bgt," tulis Aurel. "Kita dari kecil selalu berdua ya berantem, ya sedih, ya ketawa, ya nangis, ngelewatin suka dan duka hanya kita yg tau."

Aurel pun menuliskan bahwa ia bangga pada adiknya satu itu karena sudah menjadi lelaki sejati. Tak lupa, ia juga menyemangati Azriel yang kini sedang berjuang untuk masuk perguruan tinggi.

"Bangga sekarang kamu udah gede udah jadi lelaki sejati, ga pernah nyinyirin orang (pls jangan sampe itu bener2 gak bgt ya dek)🏾, ga pernah nyakitin orang, ga pernah curhat di social media, lakii banget deh lo dek hahahaha!!!" lanjut Aurel. "i’m very proud of you.. Good luck adikkk (Aku bangga sekali kepadamu.. Semoga berhasil, adik) masih panjang perjuangan nya buat kuliah nanti!!! Semangat terussss i love you brooo @azriel_hermansyah."

Unggahan Aurel tentang Azriel ini membuat netter malah terharu. Banyak netter mendoakan Aurel dan Azriel selalu rukun dan diselimuti kebahagiaan sejati.

"Terharu liatnya sampai nangis, anak yg kuat dg cobaan ,dan kini dapatkan seorang ibu berhati malaikat daripada ibu kandung nya sendiri ,Love Keluarga A6," tulis akun @nadiva***. "Kok aku jadi terharu ya... Berkaca kaca mataku membacanya," sambung akun @parieko***.

"Nangis baca captionmu loly @aurelie.hermansyah terharu bgt semoga kalian bisa bahagia selama2nya keluarga A6 aamiin," komentar akun @rina. "Ikut sedih jg baca kisah kakak beradik yg sll bersama dlm suka duka sejak kecil smpe skrng, Semoga kini dg kel.yg baru hanya tinggal kebahagiaan yg sejati hakiki......Aamiin," tambah akun @sripuji***.

You can share this post!

Related Posts