Diisukan Bangkrut Gara-Gara Jual Mobil Mewah Hingga Oplas Bibir, Ini Kata Cynthiara Alona
Selebriti

Alona menjelaskan soal alasannya menjual mobil dan tentang bentuk bibirnya yang makin tebal.

WowKeren - Cynthiara Alona mendadak diterpa isu miring mengalami kebangkrutan. Ia jadi bahan perbincangan di dunia maya setelah beredar foto mobil mewahnya yang sedang dijual.

Akun gosip lambe_turah mengunggah foto mobil Alona. Mobil Range Rover Evoque Si4 tahun 2014 dengan plat A100NA itu dijual senilai Rp 650 juta.

Alona lantas mengunggah ulang postingan Lambe Turah. "@lambe_turah jangan lupa tar juga post juga mobil lambo daku yg inden yess," celetuknya di Instagram.

Saat ditanya awak media, Alona menegaskan kalau ia tak mengalami masalah keuangan. Sejauh ini kondisi ekonominya baik-baik saja. Ia mengaku punya alasan lain menjual mobilnya dan bukan karena butuh uang. Ia juga mengaku sebelumnya pernah menjual mobil koleksiannya.

"Aku bosan. Mobil itu udah lebih dari lima tahun dan aku mau upgrade ke yang lebih baik," kata Alona di Jakarta Selatan. "Kalau Porsche mobil kesayangan, mobil identik. Masih mikir kalau mau dijual. Tapi kalau misalkan Range Rover tuh enggak apa-apa lah. Aku sih rencananya untuk upgrade-nya Lamborghini dan itu sudah aku pesan. Kalau aku bangkrut, baru kemarin ke Singapura. Sebelumnya ke Eropa sama keluarga aku. Bahkan, lusa aku ke Singapura lagi."

Good morning everyone ... Happy activity la 😘😘😘😘😘

A post shared by Cynthiara alona (@cynthiara_alona) on

Selain isu bangkrut, netter sempat menyindir Alona melakukan operasi plastik. Alona menegaskan kalau bentuk bibirnya berubah karena ia melakukan filler.

"Kalau ada yang kurang sih, enggak ada yang kurang, tapi coba-coba aja (filler bibir). Senang, bahagia, aku merasa dengan umurku yang 32 tahun merasa lebih menarik," katanya. "Namanya baru filler, pasti bengkak. Sekarang sih udah normal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait