Ketemu Lay EXO di Youth Day Gala, Kris Wu Cuek dan Pura-Pura Tak Kenal
Selebriti

Menghadiri acara yang sama di Tiongkok, Kris menganggap Lay tak ada saat lewat di hadapannya.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Kris hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu 4 tahun yang lalu. Pemilik nama asli Wu Yifan tersebut mengajukan tuntutan pembatalan kontak kepada mantan agensinya, SM Entertainment pada 15 Mei 2014.

Hengkangnya Kris ini disebut-sebut membuat para member EXO sakit hati. Pasalnya, penyanyi sekaligus aktor asal Tiongkok tersebut hengkang dari grup tanpa memberi tahu member yang lain dan hanya satu minggu sebelum konser pertama yang dihelat pada 23-35 Mei 2014.

Hingga kini, para fans meyakini kalau hubungan Kris dan para member EXO masih belum membaik. Bintang "Never Gone" itu hanya terlihat berinteraksi dengan Luhan (yang juga merupakan mantan member EXO) di depan umum, namun tidak dengan yang lain.

Terbukti pada Selasa (1/5) kemarin, Kris sama sekali tak tampak menyapa dan berinteraksi dengan Lay saat keduanya menghadiri acara yang sama. Saat itu, mereka berdua sama-sama tampil di acara Youth Day Gala yang disiarkan stasiun TV CCTV.


Kris Dan Lay

Twitter

Dalam satu kesempatan, Lay berdiri di panggung bersama artis-artis lainnya. Beberapa artis tampak lewat di depan penyanyi kelahiran 1991 tersebut termasuk Kris. Sayangnya, pelantun "Miss You" itu sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda kalau dirinya mengenal Lay.

Kris lewat di depan Lay tanpa mengucapkan sepatah kata pun atau menyapa dengan anggukan kepala. Penyanyi yang pernah berduet dengan Travis Scott itu juga tak memberikan mic yang dipegangnya kepada Lay langsung tapi pada staf yang kemudian memberikannya pada Lay.

"Apa ini? Sepertinya Kris dulu memang benar-benar nggak peduli dengan adik-adiknya," komentar netter. "Mereka juga pernah tampil di satu acara amal dan hanya terpisah beberapa meja tapi sama sekali nggak ada interaksi," kata netter lainnya.

"Apa lagi yang kita bisa harapkan dari orang yang meninggalkan grup tanpa memberi tahu siapa-siapa? Kita tahu Lay cuma saling kontak dengan Luhan, bukan dengan dia," ujar netter. "Mungkin dia nggak tahu harus memberikan mic itu pada siapa," kata yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait