Resmi Jadi Sarjana Hukum, Whulandary Herman Sempat 'Mangkal' di Stasiun Gambir
Selebriti

Whulandary Herman membagikan cerita perjuangannya demi menyelesaikan kuliah dan menyandang gelar Sarjana Hukum.

WowKeren - Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, baru saja mengumumkan pencapaian terbarunya. Wanita 30 tahun ini telah resmi menyandang status sebagai seorang Sarjana Hukum. Dirinya bahkan baru saja diwisuda di Millennium Hotel Sirih, Jakarta. Ia pun membagikan momen istimewa tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah Terimakasih ya Allah SWT janji ku tertepati, Pada mama @yettimarsanti Walaupun lambat tapi selamat itu yang selalu mama pesan kan, Tahun 2018 yang begitu baik padaku," tulis Whulandary pada Minggu (29/4). "Siapa bilang mudah menggapai segala yg ku impikan yang kujanjikan sesuai pada waktunya, butuh perjuangan, Butuh pengorbanan, tapi asal kita yakin, InshaAllah Allah SWT dan alam pun akan ikut membantu jalan nya."

Tak hanya mengucapkan terima kasih kepada sang ibunda, Whulandary juga memberikan tulisan khusus untuk sang suami, Nik Ibrahim. Ia juga berterima kasih kepada saudara-saudara yang selalu mendoakan untuk kelancaran dan kesuksesan kuliahnya.

"Untuk suami ku tersayang Terimakasih atas kesabaran nya, yg selalu mensupport ku 1000 persen, Nga pernah complain dg jadwal istrinya yg lebih banyak di airport dan di pesawat belakangan ini," lanjut Whulandary. "Untuk @didisrahmat yang sabaaaar ngeliat kaka nya super stress menjelang sidang, unk kakak kaka ku @hdindah @libriaoktaviani yang selalu mendoakan ku."

Whulandary juga memberikan ucapan untuk support system-nya yang lain. Ia bahkan memberikan ucapan khusus untuk dosen pembimbing skripsinya, Rizal Rustam, yang bersedia bertemu di Stasiun Gambir sejak pagi hari.


Alhamdulillah Terimakasih ya Allah SWT janji ku tertepati, Pada mama @yettimarsanti Walaupun lambat tapi selamat itu yang selalu mama pesan kan, Tahun 2018 yang begitu baik padaku.Siapa bilang mudah menggapai segala yg ku impikan yang kujanjikan sesuai pada waktunya, butuh perjuangan ,Butuh pengorbanan, tapi asal kita yakin ,InshaAllah Allah SWT dan alam pun akan ikut membantu jalan nya. Untuk suami ku tersayang Terimakasih atas kesabaran nya, yg selalu mensupport ku 1000 persen, Nga pernah complain dg jadwal istrinya yg lebih banyak di airport dan di pesawat belakangan ini, Untuk @didisrahmat yang sabaaaar ngeliat kaka nya super stress menjelang sidang, unk kakak kaka ku @hdindah @libriaoktaviani yang selalu mendoakan ku, Untuk Anis , jule, uti , bu Risa dan seluruh keluarga besar tempat aku menggali ilmu selama ini. Terimakasih banyak❤️ Ups untuk Pak Ical dosen pembimbing ku, Kamis kita mangkalnya di Stasiun gambir dari jam 7 am - 9 am tempat langganan kita menjadi saksi perubahan perubahan skripsi itu 😭😭😭 but Terimakasih Pak @rizalrustam ❤️ Hari ini kebaya dari mimi tercinta @intanavantie.inav Make up and hair do @achin.r.lamba #manusiapembelajar #wisuda #whulandary #jakarta #indonesia @nikiwhulan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Whulandary Herman (@whulandary) pada

"Untuk Anis, jule, uti, bu Risa dan seluruh keluarga besar tempat aku menggali ilmu selama ini. Terimakasih banyak," tutup Whulandary. "Ups untuk Pak Ical dosen pembimbing ku, Kamis kita mangkalnya di Stasiun gambir dari jam 7 am - 9 am tempat langganan kita menjadi saksi perubahan perubahan skripsi itu but Terimakasih Pak @rizalrustam Hari ini kebaya dari mimi tercinta @intanavantie.inav Make up and hair do @achin.r.lamba #manusiapembelajar #wisuda #whulandary #jakarta #indonesia @nikiwhulan."

Unggahan Whulandary ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari netter. Sang ibunda, Yetti Marsanti, pun membalas ucapan terima kasih Whulandary melalui sebuah komentar. Salah satu netter bahkan mendoakan Whulandary agar segera menyandang gelar sebagai seorang ibu.

"Kesayangan si jantung hati .... Alhamdulillah ya Allah sukses terus anak ku @whulandary," ujar sang Ibunda lewat akun @yettimarsanti. "Alhamdulillah...congrats ya Wulan... sehat dan semakin sukses ya.." tulis akun @liza.lora***. "Congrats uni panutanku! Semoga ilmunya barokah," tambah akun @nou***. "

"Congratulation uni @whulandary lengkap sudah gelar Uni ditahun ini, gelar Istri udah, gelar SH sudah, semoga Allah SWT memberikan 1 gelar lagi buat Uni @whulandary dipenghujung tahun ini sebagai IBU secepatnya Aamiin YRA," ujar akun @buketsnackjaka***. "Wahhh uni, makasih yaa, aku lbh terinspirasi untuk menyelesaikan studi lbh cepat," sahut akun @ktg48a***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru