Andrew Andika Cuek Senasib dengan Mike Lewis, Lucinta Luna Pernah Ditonjok Gara-Gara Ini
Selebriti

Lucinta yang sempat mesra dengan Andrew dan Mike ternyata membuat marah seseorang karena tak mengaku sebagai ladyboy.

WowKeren - Bukan hanya Mike Lewis, pesinetron Andrew Andika juga sempat diisukan punya hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Di dunia maya, beredar foto Andrew yang terbaring di ranjang dengan Lucinta di dekatnya.

Tak hanya itu, Andrew pernah selfie mesra dengan Lucinta. Namun menanggapi hal itu, Andrew mengaku tak tahu apapun soal rumor tersebut. Ia juga menolak disebut punya hubungan dengan Lucinta.

"Nggak tau, banyak yang mau foto sama saya. Enggak ada, gitu-gituan mah gausah dibahas," kata Andrew pada GRID.id, 1 Mei. "Enggak enggak pernah tahu enggak pernah nonton televisi, enggak tahu gosip."

Andrew Andika dan Lucinta Luna

Instagram


Keberadaan Lucinta memang hingga kini masih jadi buah bibir. Tak cuma soal Andrew, beredar kabar kalau pedangdut yang diisukan transgender itu pernah ditonjok oleh seorang pria. Menurut postingan akun anti.halu, sang pria marah karena Lucinta tak mengaku sebagai ladyboy.

Lucinta di Karaoke

Instagram

"Ga ngaku namanya cleo karna pernah ikut be a man...Gengsi bokkk ketauan bukan tulennyaa.Btw mas fata pernah di tonjok loh sm gadun di karaoke.. karna mas fata nya ga ngomong deseu ladyboy..Temen nya sendiri yg cerita ke mimin," kata sang pemilik akun. "Cieee yg kemarin ngakunya ga tau arti gadun. Padahal main nyaa ga jauh2 dari gadun (credit : temen mu yang dulu kerja bareng di karaoke) Hayoo ingat apa pura2 lupa.

Netizen cukup kaget dengan kabar itu dan menyindir Lucinta. "Ini namanya org yg tdk punya kemaluan...yg ada hanya halu," kata netter. "Di tonjok gara" udah ngabisin bnyk uang gadun buat traktir temen"y, trus gara" dia ketauan banci temen"y yg asli cwe di suru plg sm tu gadun dan dia di tahan sendiri suru ganti uang tu gadun , dan dia ga bisa ganti uang tu gadun akhir'y di gebukin tu gadun hahahahahaha yg lebih parah'y lg tu gadun seorang angkatan bukan begitu mimin @anti.halu kurang lebih cerita'y????" kata seorang netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait