Fans Kecewa Ending Moon Ga Young dan Kim Min Jae di 'Great Seducer'
MBC Drama
TV

Meski happy ending, ini yang membuat fans kecewa dengan akhir kisah dua karakter di drama MBC itu.

WowKeren - "Great Seducer" akhirnya merampungkan kisah Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan dengan bahagia. Sayangnya beberapa fans mengaku kecewa dengan ending Moon Ga Young dan Kim Min Jae. Kenapa?

Diangkat dari novel Perancis, "Great Seducer" menceritakan Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang diminta Choi Soo Ji (Moon Ga Young) untuk merayu Eun Tae Hee (Joy). Namun ia malah jatuh cinta sungguhan pada cewek polos tersebut. Di sisi lain ada Lee Se Joo (Kim Min Jae) yang ternyata sudah lama memendam perasaan pada Soo Ji.

Seperti diketahui, Kwon Shi Hyun dan Eun Tae Hee akhirnya bahagia setelah melewati berbagai masalah dalam hubungan mereka. Soo Ji yang menyerah dengan perasaannya pada Shi Hyun memutuskan menyusul Se Joo yang tinggal di Jepang. Soo Ji langsung memeluk Se Joo yang membalas pelukan cewek tersebut dengan erat.

Banyak fans yang mengaku lega karena Soo Ji dan Se Joo akhirnya bersama. Terutama dengan Soo Ji yang membalas perasaan Se Joo. Namun mereka menganggap akan lebih memuaskan jika kisah Se Joo dan Soo Ji diakhiri dengan ciuman, bukan hanya pelukan hangat. Bagaimana menurut kalian?


"Seharusnya mereka berakhir dengan ciuman yang hot," komentar fans. "Mereka adalah alasan aku betah menonton drama ini hingga akhir. Soo Ji dan Se Joo layak mendapatkan adegan yang tak kalah romantis dari Shi Hyun dan Tae Hee," tambah netter lain.

"Satu-satunya hal yang kunantikan adalah momen romantis Se Joo dan Soo Ji. Dari awal chemistry mereka bagus sekali. Aku kecewa kenapa mereka tidak diberi adegan ciuman di akhir," sahut yang lain. "Setidaknya mereka bersama meski kurang rumantis. Pasangan terbaik menurutku di drama ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Great Seducer" akan digantikan minidrama berjudul "You Drive Me Crazy!". Drama yang memiliki 2 episode itu dibintangi Lee Yoo Young dan Kim Sun Ho. Kisahnya tentang dua sahabat yang tak sengaja tidur bersama. Bagi yang penasaran, drama ini tayang pada 7 dan 8 Mei nanti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru