Awas Kesengsem, Cantiknya Song Hye Kyo Bintangi Iklan Ini
official site
Selebriti

Kecantikan Song Hye Kyo tak pernah berubah bak masih berusia 20an. Tak percaya?

WowKeren - Song Hye Kyo merupakan salah satu selebriti ternama dengan julukan top visual. Bagaimana tidak, meski sudah berusia 30an, Hye Kyo masih terlihat bak remaja dewasa usia 20an.

Hal itu dibuktikan lewat iklan yang ia bintangi baru-baru ini. Hye Kyo kembali dipercaya membintangi iklan air mineral ternama Korea Selatan. Setelah video yang ia unggah di Instagram, kini beredar foto terbaru istri Song Joong Ki tersebut untuk iklan terbaru ini.

Tampak dari foto yang beredar, Hye Kyo kenakan blouse berwarna pink polos. Di foto tersebut terlihat gaya rambut pendek khasnya belakangan ini dengan poni imut di dahi.

Sementara di foto lainnya tampak Hye Kyo kenakan blouse berwarna peach dengan motif bunga. Tampak aktris kelahiran tahun 1981 terlihat semakin awet muda dengan gaya rambut ikat poni di dahinya.

Photo-Song Hye Kyo

Bottom-Twitter


Hye Kyo sendiri merupakan selebriti yang membintangi banyak iklan ternama. Bahkan ia sempat dipercaya membintangi iklan brand kosmetik ternama selama 10 tahun ini hingga akhirnya memutuskan kontrak dan pindah ke brand yang berbeda.

Sukses jadi bintang iklan dan aktris membuat Hye Kyo juga sukses kantongi peringkat salah satu selebriti dengan pendapatan tertinggi. Bahkan kekayaan Hye Kyo digadang-gadang bertambah setelah menjadi istri Song Joong Ki yang sama-sama terjun di dunia hiburan.

Nama Song Hye Kyo dan Song Joong Ki semakin dikenal luas setelah menikah bulan Oktober tahun 2017 lalu. Keduanya diketahui terlibat cinta lokasi lewat serial "Descendants of the Sun" dan sempat menyembunyikan kisah cinta keduanya.

Namun kabar baik muncul bulan Januari tahun lalu. Bersamaan dengan foto kencan yang diunggah Dispatch, Joong Ki mengonfirmasi telah melamar Hye Kyo dan jalin hubungan selama 1 tahun. Mereka pun menggelar pernikahan di hotel mewah dan memilih untuk bulan madu di Benua Eropa.

Ketika Joong Ki sempat disibukkan dengan promosi film, Hye Kyo masih belum terlihat bergabung di proyek serial ataupun lainnya. Ia memilih untuk menyibukkan diri dengan aktivitas iklan yang ia bintangi.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru