Rayakan Hari Anak, NCT Adu Gemas Tiru Pose Unyu Saat Bocah
Selebriti

Menghidupkan kembali foto saat bocah, Taeyong cs menampilkan pose-pose unyu seperti ini di Hari Anak...

WowKeren - Hari Anak di Korea dirayakan pada hari ini, Sabtu (5/5). Tak hanya warga Korea, NCT ternyata juga tak mau ketinggalan merayakan hari spesial ini.

Lewat Instagram, NCT mengunggah foto masa kecil mereka. Menghidupkan kembali foto saat bocah, NCT berlomba-lomba meniru pose-pose unyu saat masih kecil.

Sama seperti foto lawasnya saat bocah, Chenle terlihat menampilkan pose unyu sambil meletakkan tangan di dahi. Sedangkan Jungwoo yang duduk terlihat pose V dengan kedua tangannya.


Beda lagi dengan Jaehyun, Taeyong, Lucas dan Johnny yang menampilkan pose cool. Haechan tampak unyu dengan pose nyengir, Doyoung malah cemberut di foto tersebut.

nct

Instagram NCT

Seakan tak mau kalah, Mark, Jeno,Jaemin dijamin bikin fans meleleh dengan senyum manisnya. Ada juga Taeil, Renjun, Kun terlihat menampilkan pose-pose gemas mirip dengan fotonya saat masih kecil.

nct

Instagram NCT

Sementara itu, member-member NCT lainnya juga siap bikin fans gemas dengan berbagai pose unyu di foto tersebut. Dari semua member, menurut kalian siapa nih yang posenya paling mirip dengan foto masa kecil?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait