Segera Comeback, BTS Rilis Teaser 'Love Yourself: Tear 'Singularity'' Milik V
Screenshot
Musik

V menyanyikan lagu di teaser itu dan menampilkan kemampuan dancenya.

WowKeren - Bangtan Boys tinggal sebentar lagi akan comeback dengan mengusung full album ketiga bertajuk "Love Yourself: Her". Jelang comeback, boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu pun sudah mulai gencar berpromosi.

Awalnya, BTS menghadirkan diari Jungkook dari seri kisah "The Most Beautiful Moment in Life". Maknae BTS itu menceritakan bagaimana perasaannya tepat setelah mengalami insiden kecelakaan.


Kini, BTS menghadirkan teaser milik V. Namun bukan diari seperti Jungkook, boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu justru menghadirkan video bertajuk "Love Yourself: Tear 'Singularity'" dengan single yang dinyanyikan sendiri oleh V.

Dalam video tersebut, V awalnya tampak menari dengan sebuah gantungan baju yang memiliki tangan lembut seorang wanita. Di beberapa kesempatan, bintang drama "Hwarang: The Beginning" itu tampak menyendiri kesepian.

Segera Comeback, BTS Rilis Teaser 'Love Yourself: Tear 'Singularity'' Milik V

Source: Video "Love Yourself: Tear 'Singularity'"

Teaser "Love Yourself: Tear 'Singularity'" ini tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji suara, dance serta penampilan V yang tampak begitu seksi dan panas.

"Taehyung (nama asli V) sangat panas. Benar-benar seksi. Suaranya sangat seksi. Matanya membunuhku. Dance dan senyummu sangat seksi. Seseorang tolong aku," tulis seirang netter.

"Penuh estetika. Semuanya luar biasa. Penari pendukungnya luar biasa. Taehyung sangat luar biasa. Suara Taehyung yang terbaik. Aku merasa seperti terperangkap dalam susu hangat," imbuh netter lain.

"Faktanya, Taehyung benar-benar membunuhku dengan suara lembut dan dalamnya. Dan fakta bahwa Namjoon (nama asli Rap Monster) yang menulis seluruh lagunya, benar-benar mengantarku ke kuburan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS akan resmi merilis album "Love Yourself: Her" pada 18 Mei mendatang. J-Hope cs nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles.

You can share this post!

Related Posts