Sering Dibilang Mirip, Kim Min Jae-Yeo Jin Goo Ternyata Teman Sekelas
Selebriti

Teman sekelas, Kim Min Jae ungkap awal mula bertemu dan dekat dengan Yeo Jin Goo.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Kim Min Jae. Kim Min Jae jadi salah satu aktor yang namanya makin melejit di tahun ini. Tak heran, selain aktingnya yang keren, Kim Min Jae pun sukses mencuri hati penggemar dengan wajahnya yang tampan.

Punya wajah ganteng, Kim Min Jae juga digadang-gadang memiliki kemiripan dengan Yeo Jin Goo. Bahkan saking miripnya, tak sedikit yang menyebut Kim Min Jae merupakan kembaran Yeo Jin Goo.

Tak hanya mirip, rupanya Kim Min Jae dan Yeo Jin Goo punya kesamaan lain. Usut punya usut, keduanya merupakan teman sekelas di universitas. Hal ini diungkap sendiri oleh Kim Min Jae di wawancara baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Min Jae mengungkap awal mula bertemu dengan Yeo Jin Goo di kampus. Gara-gara jadi teman sekelas, keduanya jadi dekat dan sering makan bareng.


"Aku teman sekelas di universitas dengan Yeo Jin Goo," ujar Kim Min Jae. "Aku mengambil cuti setahun sebelum masuk universitas, karena itulah kami menjadi teman sekelas. Kami juga mengambil kelas bersama dan bahkan menyantap makanan bersama."

Kim Min Jae kemudian berkomentar tentang pendapat orang yang menyebutnya mirip dengan aktor berusia 20 tahun itu. Tak disangka, ternyata banyak yang menyebut dirinya dan Yeo Jin Goo tak begitu mirip usai melihat langsung keduanya. "Orang-orang yang telah melihatku dan Yeo Jin Goo bersama berkata, 'Kalian tidak terlihat mirip di kehidupan nyata'," ujar Kim Min Jae.

"Berbeda dari bagaimana orang melihat kami di TV, kebanyakan orang sepertinya berpikir kita tidak terlihat sama dalam kehidupan nyata," sambungnya. "Kami sering mendengar bahwa bahkan suara kami mirip, tetapi suara Yeo Jin Goo jauh lebih dalam daripada milikku. Suaranya sedalam 300 lantai di bawah ruang bawah tanah."

Sementara itu, dalam wawancara tersebut Kim Min Jae juga berbicara banyak hal, termasuk tentang kariernya sebagai aktor. Tak hanya di bidang akting, Min Jae mengatakan ia juga sangat menyukai musik.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait