Ketemu Twice Saat Dihukum di 'Running Man', Reaksi Kwang Soo Bikin Ngakak
Instagram
TV

Begini cara Lee Kwang Soo menyelamatkan wajahnya yang terlanjur malu karena mendapat hukuman.

WowKeren - "Running Man" episode Minggu (6/5) tak hanya menampilkan seri terakhir dari "Family Global Package Project". Episode ini juga merayakan satu tahun bergabungnya Jeon So Min dan Yang Se Chan sebagai member tetap. SBS mengundang Twice untuk memeriahkan episode spesialnya tersebut.

Dalam bagian kedua edisi spesial "Running Man" itu, Yoo Jae Seok cs diberi misi untuk tetap diam selama 30 menit. Siapa yang membuat sekecil apapun harus dikeluarkan untuk mendapat hukuman yaitu dicambuk.

Member "Running Man" tentu saja melakukan apapun yang mereka bisa untuk membuat satu sama lain tertawa. Salah satunya dengan menunjukkan foto kocak masing-masing. Yoo Jae Suk bahkan sampai mencolek member lain agar tertawa.

Lee Kwang Soo menjadi member yang pertama kali dihukum lantaran tak bisa menahan tawa. Ia harus ke luar ruangan untuk mendapat hukuman cambuk dari staf "Running Man". Bahkan bintang drama "Live" tvN tersebut mendapat hukuman tak hanya sekali.


Ketemu Twice Saat Dihukum di \'Running Man\', Reaksi Kwang Soo Bikin Ngakak

Source: Soompi

Saat menjalani hukumannya, Lee Kwang Soo tak sengaja berpapasan dengan Twice. Momo cs rupanya akan meninggalkan studio setelah merampungkan syuting. Kwang Soo pun berusaha menyelamatkan wajahnya sendiri di depan girl grup besutan JYP Entertainment itu.

"Hei tunggu, cepat pergi! Pergi! Jangan melihat, anak-anak!," ujar Lee Kwang Soo tampak pasrah menerima nasib. "Kalian semua sudah bekerja keras hari ini! Hati-hati kalau pulang ya!" serunya yang sudah terlanjur malu.

Sementara itu, misi diam selama 30 menit ini menimbulkan kekacauan hingga akhir. Jeon So Min yang bertahan tak tertawa akhirnya malah dihukum hanya karena perutnya berbunyi. Ia tentu saja tak terima dan berusaha mencambuk member lain setelah menjalani hukuman. Namun yang menghibur adalah foto-foto cupu para member yang super kocak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait