Pose Imut Pegang Lightstick, NCT Pamer Foto Saat Nonton Konser TVXQ
Instagram
Selebriti

Para member NCT U berpose imut saat nonton konser TVXQ Minggu (6/5) kemarin.

WowKeren - TVXQ menggelar konser pertama di Korea sejak merampungkan tugas wajib militer mereka. Duo beranggotakan U-Know Yunho dan Max Changmin ini menyapa penggemar lewat konser bertajuk "CIRCLE" yang digelar pada Sabtu (5/5) dan Minggu (6/5).

Sederet idol SM hadir untuk memberikan dukungan untuk TVXQ, salah satunya NCT. Grup termuda SM ini hadir dalam dua kelompok dan hadir di dua hari konser. Rombongan NCT U hadir pada hari kedua konser.

Hari ini, Senin (7/5), NCT membagikan foto-foto mereka di konser TVXQ lewat akun Instagram resmi @nct. Postingan ini menampilkan foto Taeyong dan kawan-kawan yang duduk dalam satu barisan.


동방신기 선배님들 공연은 언제나 최고입니다!! -TY

Sebuah kiriman dibagikan oleh NCT Official Instagram (@nct) pada

Pada foto pertama, Lucas, Taeyong, Doyoung dan Jungwoo tampak berpose menghadap kamera dengan memegang penlight merah. Foto lainnya menampilkan Mark Lee serta Lucas yang bersandar di bahu Ten.

Di sisi lain, rombongan member NCT yang datang di hari pertama konser adalah NCT Dream serta Johnny, Yuta dan Kun. NCT sendiri sempat menjalani masa promosi bersamaan dengan TVXQ untuk album mereka, "NCT 2018 Empathy".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru