Sempat Tuai Kontroversi, Hong Jin Young Akui Sedih Baca Komentar Jahat
Instagram/sambahong
Selebriti

Hong Jin Young ungkapkan perasaannya setelah menuai kontroversi beberapa waktu lalu.

WowKeren - Segala tingkah laku para selebriti memang mengundang komentar para netter. Bahkan saat selebriti tersebut membuat kontroversi, para netter bisa menyerang komentar jahat di situs media massa hingga akun media sosial pribadi sang selebriti.

Seperti yang dialami Hong Jin Young. Ia mengaku sering membaca komentar dari para netter belakangan ini. Bahkan sejumlah komentar jahat yang ditujukan padanya pun ia baca hingga membuatnya bersedih.

"Aku banyak tertawa. Saat aku baca komentar belakangan ini, aku lihat ada yang bilang 'ketawa Hong Jin Young terlihat terpaksa'," ujar penyanyi kelahiran 1985 ini saat ditanya tips untuk mencari energi positif. "Tapi aku orang yang sama, dulu dan sekarang. Apa yang berubah? Apa karena aku oplas? Haha aku mending tertawa dan dokter di klinik kulit bilang keriput di dahiku tak bisa hilang meski disuntik. Jadi aku harus hidup seperti ini seumur hidup."


"Itu benar hahaha. Aku belakangan ini merasa sakit hati," ujarnya ketika ditanya sering baca komentar. "Ini pertama kalinya aku merasa seperti ini. Aku tak bisa berpikir lurus selama 2 hari. Sampai sekarang, aku hanya melepaskannya seperti ini dan menertawakannya, tapi mereka melukai hatiku."

"Aku bahkan lihat komentar yang bilang 'Dia merusak tenaganya'. Aku sedih. Aku menangis saat makan kare dan aku menangis saat mencuci wajahku," Imbuh penyanyi semakin tenar berkat lagu "Love Battery" tersebut. "Aku tak punya tempat untuk menjelaskannya jadi aku menghadapinya sendirian."

Seperti yang diketahui, Hong Jin Young menuai kontroversi di variety show "Omniscient" beberapa waktu lalu. Saat itu Hong Jin Young tuai kritikan karena tingkahnya yang buruk dan berisik selama perjalanan di mobil bersama para stafnya.

Para netter menyebut tingkah Hong Jin Young yang kelewat ramai bisa membahayakan sang manajer yang sedang menyetir. Mengakui kesalahannya, Hong Jin Young sendiri sempat meminta maaf lewat akun Instagram pribadinya 3 minggu yang lalu. 

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait