Chanwoo iKON Bakal Jadi Pelempar Pertama Pertandingan Bisbol, Fans Ikut Girang
Twitter
Selebriti

Chanwoo yang seorang fans klub kebanggaannya berkesempatan untuk jadi pelempar pertama.

WowKeren - Cabang olahraga baseball cukup populer jadi perbincangan di Korea Selatan. Para selebriti bahkan tak sedikit yang buka-bukaan mengenai klub favoritnya dan menonton langsung pertandingan tersebut.

Namun ada pula sejumlah selebriti yang memiliki kesempatan untuk menjadi pelempar pertama dari klub idolanya. Seperti kesempatan yang datang ke Chanwoo belum lama ini.

Maknae iKON tersebut dikonfirmasi untuk menjadi pelempar pertama oleh LG Twins dalam pertandingannya lawan klub Lotte Giants tanggal 8 Mei besok. Setelah dikonfirmasi, tak hanya Chanwoo namun para penggemar pun ikut girang mendengar kabar tersebut.

Pasalnya Chanwoo dikenal sebagai fans berat dari klub LG Twins. Lewat Instagram pribadinya, ia sering memamerkan merchandise dari klub favoritnya tersebut. Bahkan para penggemar pun ikut mendukung jika Chanwoo patut diundang menjadi pelempar pertama di pertandingan selanjutnya.


Fans pun ikut girang mendengar ini. Pasalnya jadwal tersebut merupakan aktivitas solo pertama Chanwoo setelah debut bersama iKON tahun 2015 lalu.

"Selamat. Apa ini jadwal solo pertama Chanwoo?" kata netter. "Iya ini jadwal pertamanya. YG memang pelit dalam promosi grup iKON bahkan membernya terutama Donghyuk, Yunhyeong, dan Chanwoo," sahut yang lain. "Selamat! Aku ikut bahagia," ujar yang lainnya.

iKON sendiri belakangan ini tak hanya disibukkan usai promosi album terbaru mereka namun grup besutan YG Entertainment ini juga merilis variety show terbaru. Tak hanya sukses di Jepang, iKON pun buktikan mampu berkali-kali menjadi juara pertama acara musik berkat lagu baru mereka "Love Scenario". 

Chanwoo sendiri bukan nama baru di dunia hiburan Korea Selatan. Sebelum debut menjadi idol bersama iKON, Chanwoo adalah seorang aktor yang pernah membintangi serial ternama. Perannya yang melekat oleh para penonton hingga saat ini adalah saat ini adalah ketika menjadi pemeran Lee Min Ho muda di serial "The Heirs". Selain itu ia juga pernah muncul jadi model MV TVXQ yang berjudul "Balloons".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait