Perdana Ungkap Lightstick Baru, Ekspresi NCT Bikin Fans Gemas
Selebriti

Dalam acara 'NCT 2018 Fan Party', para member NCT akhirnya memperkenalkan lightstick baru mereka yang berbentuk sangat unik. Penasaran?

WowKeren - NCT jadi salah satu grup di bawah naungan SM Entertaiment yang namanya makin meroket di tahun ini. Tak heran, selain para membernya yang ganteng-ganteng, NCT mencuri hati publik dengan kemampuan mereka di bidang musik.

Makin populer, NCT pun memiliki segudang aktivitas. Seperti pada 7 Mei lalu NCT kembali menyapa penggemar lewat gelaran spesial. Bertajuk "NCT 2018 Fan Party", dalam kesempatan ini, para member NCT menghibur fans dengan penampilan keren mereka.

Tak hanya menampilkan aksi panggung spektakuler, NCT juga memberi kejutan fans dengan yang satu ini. Perdana, NCT akhirnya memperkenalkan lightstick resmi mereka kepada pada penggemar. Dalam foto yang diambil fans, para member NCT tampak membawa lightstick super keren yang beda dengan lainnya.

Mulai dari Taeyong, Jaehyun hingga Mark Lee terlihat memegang lightstick berwarna hijau neon. Lightstick NCT ini menampilkan nama grup yaitu tulisan "NCT" dengan warna hijau neon yang super ngejreng. Memiliki bentuk persegi, tentunya lightstick tersebut bakal jadi merchandise yang wajib dimiliki penggemar.


Perdana Ungkap Lightstick Baru, Ekspresi NCT Bikin Fans Gemas

Twitter

Akhirnya punya lightstick resmi, fans pun memberi reaksi beragam. Ada yang senang, namun tak sedikit pula yang gemas dengan bentuk lightstick yang unik ini. Apalagi, para member NCT tertangkap kamera melihat lightstick mereka dengan pandangan kebingungan.

"Lightstick NCT nggak hanya bisa dipakai konser, tapi bisa membantu saat lampu padam atau jadi palu untuk tukang kayu hahaha," goda fans. "Kenapa lightstick NCT terlihat seperti palunya Thor? Dan lihatlah ekspresi NCT saat membawanya, mereka seperti berpikir keras benda macam apa itu hahaha," sambung lainnya. "Benar, bahkan NCT saja bingung lihat lightstick mereka hahaha," kata lainnya.

Sementara itu, NCT masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas di 2018 ini. Tak hanya tampil di atas panggung, para membernya juga memiliki jadwal lain seperti pemotretan hingga syuting acara televisi. Bagaimana menurut kalian lightstick baru NCT ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru