Unggah Foto Pemotretan, Netter Sebut Dian Sastro Mirip Maudy Ayunda
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dalam unggahan itu, Dian Sastro juga menyelipkan kalimat motivasi untuk orang-orang.

WowKeren - Dian Sastro merupakan salah satu aktris berbakat di Tanah Air. Selain sibuk sebagai pemain film, perempuan kelahiran tahun 1982 ini juga aktif dalam bidang sosial maupun pemotretan.

Pada Senin (7/5), Dian mengunggah salah satu foto hasil pemotretannya di akun Instagram miliknya, @therealdisastr. Hasil pemotretan Wongsim dan makeup artist dari Ryano Gilvi menampilkan wajah Dian yang tidak terlihat seperti sudah memiliki dua orang anak.

Unggahan foto tersebut disertai tulisan caption yang memotivasi. Dian mengajak orang-orang untuk terus melakukan yang terbaik meskipun hidup mengalami peristiwa yang tidak menguntungkan.

"Mari kita lupakan dengan kemurahan hati dengan mereka yang tidak mencintai kita -Pablo Neruda-," tulis Dian dalam bahasa Inggris. "Salah satu kutipan Neruda favoritku."

"Let us forget with generosity those who cannot love us." . -Pablo Neruda . . One of my favorite Neruda quotes. Life does indeed goes on, my friend. Let's not dwell on those unfortunate events, and keep on doing your best and smile from within. . . #letsstarethosemonstersrightintheeye #withgrace . Photographed by @wongsim Make up by @ryanogilvy


A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

"Hidup memang terus berlanjut, temanku. Mari kita tidak memikirkan peristiwa-peristiwa yang tidak menguntungkan itu," lanjut Dian. "Dan terus melakukan yang terbaik dan tersenyum dari dalam. #letsstarethosemonstersrightintheeye #withgrace. Photographed by @wongsim. Make up by @ryanogilvy."

Dalam foto itu, Dian sedang duduk menyilangkan satu kakinya. Dian mengenakan baju model mantel warna cokelat. Tatapan Dian tajam ke depan dengan riasan tipis dan rambut belah tengah.

Usai melihat foto unggahan Dian tersebut, netter pun datang membanjiri kolom komentar. Pujian cantik tak ketinggalan untuk Dian. Bahkan tak sedikit yang menyamakan Dian mirip seperti penyanyi Maudy Ayunda.

"Kok mirip Maudy Ayunda ya @therealdisastr," komentar akun @rasyid***. "Mirip maudy ayunda," sahut akun @sintap***.

"Selalu sederhana tapi kecantikannya tiada tara menerpa seluruh jagat raya alam semesta..hingga para bidadari surga berdengus manja..." tulis akun @andria***. "Cans banget kk,,,aduhhh gk bisa ngungkapinnya," balas akun @anti***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru