Hadiri Fashion Show di New York, Yoona Pakai Gaun Rp 67 Juta
Selebriti

Diunggah di akun resmi Prada, begini cantiknya Yoona yang menghadiri fashion show Prada Piano Factory...

WowKeren - Yoona baru-baru ini mengunjungi New York untuk salah satu jadwalnya. Bukan untuk pemotretan, member Girls' Generation tersebut diketahui mengunjungi New York untuk menghadiri acara fashion show di sana.

Lewat Instagramnya, Yoona juga sempat menyapa penggemar dengan mengunggah foto dan video saat di New York. Kali ini, fans SNSD disapa dengan foto cantik Yoona yang menghadiri fashion show Prada Piano Factory.

Lewat Instagram resminya, Prada mengunggah potret cantik Yoona yang hadir di event Prada Piano Factory. Dalam foto tersebut, Yoona tampil manis dalam balutan gaun warna oranye bikinan Prada.


Penampilan Yoona pun makin sempurna dengan sepatu hak tinggi dan tas hitam yang dibawanya. Mengikat rambut pendeknya, idol berusia 27 tahun tersebut tampak mempesona dengan senyum manisnya.

Sementara itu, meski terlihat simpel, Prada organza dress yang dipakai Yoona ternyata memiliki nilai yang fantastis. Usut punya usut, dress tersebut dibanderol dengan harga 4,815 Dollar atau setara Rp 67 juta. Wow!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru