Kompak, Robert Downey cs Bikin Tato Avengers
Instagram
Selebriti

Sepakat membuat tato berupa logo Avengers dengan angka 6 yang berada di belakangnya, Robert Downey cs tunjukkan jumlah tim inti.

WowKeren - Antusiasme para penggemar terhadap tiap seri film "The Avengers" rupanya tak lepas dari chemistry kuat yang terjalin dari para pemerannya. Pasalnya, kedekatan para superhero Avengers bukan hanya dalam film saja, namun juga di dunia nyata.

Hal ini terbukti saat tim inti Avengers, yang terdiri dari Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Hawkeye (Jeremy Renner) dan Black Widow (Scarlett Johansson) kompak membuat tato dengan desain yang sama. Sayangnya, satu anggota yang lain yakni Hulk (Mark Ruffalo) tidak ikut serta. Tato tersebut dibuat oleh Josh Lord, seniman tato yang cukup tersohor di New York.

"Lima dari enam formasi asli Avengers membuat tato," ungkap Robert dilansir Entertainment Weekly pada Selasa (8/5). "Dan orang keenam adalah seniman tato, yang membuat tato untuk kami berima, satu orang yang tidak ikut adalah Mark Ruffalo."

Robert juga mengungkapkan bahwa ide pembuatan tato tersebut berasal dari Scarlett. Aktris seksi tersebut terlebih dulu membuat tato Avengers bersama Chris Evans di New York. Hingga kemudian Josh rela terbang ke Los Angeles demi membuat tato serupa untuk Robert, Jeremy dan Chris Hemsworth.

"Ini adalah ide (Scarlet) Johansson. Dia dan (Chris) Evans membuat tato di New York," lanjut Robert. "Kemudian seniman yang menato mereka di New York, Josh Lord, terbang ke Los Angeles demi membuatkan tato untukku dan (Jeremy) Renner. Lalu kami memaksa (Chris) Hemsworth untuk melakukannya, dan dia juga membuat tato itu."


Aktor berusia 53 tahun ini juga sempat mengunggah video saat dirinya ditato ke akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, dapat dilihat bahwa tato di lengannya membentuk huruf A dengan tanda panah seperti logo Avengers. Terdapat pula angka 6 yang seakan berada di belakang logo tersebut.

Robert juga menyebut bahwa mereka ingin agar Josh Lord membuat tato yang sama. Namun saat masing-masing dari mereka menorehkan garis dengan alat penato milik sang seniman, hasilnya malah berantakan. "Tapi dia mendapat tato lain dari Scarlett," imbuh Robert.

Tato yang dimaksud Robert sebenarnya dilakukan secara tidak sengaja. Awalnya Scarlett berniat menggambar garis lurus di tubuh Lord, namun berubah menjadi seperti sambaran petir. "Itu tato yang cantik, karena garisnya seperti sambaran petir," tambah Robert sambil tertawa.

Sayangnya, Chris Evans yang sudah membuat tato lebih dulu tidak dapat menemani keempat rekannya tersebut di Los Angeles. Akhirnya, Robert pun mengunggah video singkat untuk menyampaikan salam kepada Chris.

"Chris, kami berharap kau di sini. Kami menyayangimu," ucap Robert. Namun salam itu disela oleh Chris Hemsworth. "kupikir kita sudah mendapatkan Chris yang kita butuhkan," canda pemeran Thor tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel