Rambut Mulai Tumbuh, Kepala Plontos D.O. EXO Justru Bikin Netter Kangen
Official site
Selebriti

Netter kini rindu dengan gaya rambut gundul yang sempat diperlihatkan D.O. selama beberapa waktu lalu.

WowKeren - Menjadi selebriti harus bersedia mencoba segala macam gaya rambut dan pakaian agar tampil sempurna di depan kamera. Selain karena penampilan di depan kamera, tak jarang para selebriti harus memotong rambut hingga menurunkan berat badan demi konsep atau peran di sebuah serial hingga film.

Seperti yang dilakukan D.O. beberapa waktu lalu. Karena perannya sebagai tentara di film "Swing Kids", D.O. sempat berpenampilan kepala plontos selama beberapa waktu. Bahkan penampilan D.O. seringkali menonjol dari member EXO lainnya karena kepala plontosnya tersebut.

Setelah sukses menyelesaikan film terbarunya, D.O. memutuskan untuk memanjangkan kembali rambutnya. Ia kini tak lagi terlihat plontos dan rambutnya terlihat mulai memanjang.

Photo-D.O.

Bottom-Pannative


Karena perubahan drastis penampilannya tersebut, banyak netter yang justru kangen dengan kepala plonton pelantun lagu "Universe" ini. Tak sedikit pula netter yang menyebutkan D.O. cocok dengan segala gaya rambut plontos hingga berponi ala idol.

"Dia cocok dengan gaya rambut apa saja karena dia tampan. Bentuk wajahnya terlihat berbeda ketika kepalanya plontos dan itu keren," kata netter. "Kau tahu idol memotong rambutnya ketika akan wamil. Aku tak pernah melihat idol yang sekeren D.O. saat plontos. Bentuk kepalanya bagus," seru netter.

"Aku sedih sekarang tak bisa melihat D.O. dan kepala bulatnya lagi huhu tapi rambut panjangnya pasti keren. Tetap saja aku tak bisa melupakan si D.O. yang plontos. Imut," tambah netter. "Aku tak akan pernah lupa waktu D.O. plontos. Lucu," sahut lainnya.

Sementara itu D.O. sekarang ini tengah disibukkan dengan syuting serial terbarunya yang bergenre historikal. Kali ini ia didapuk menjadi pemeran utama bersama Nam Ji Hyun dan beberapa nama aktor serta aktris ternama lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait