Rilis Foto-Foto BTS, Kocaknya Chen Jadi Tukang Pijat Pribadi Member EXO
Twitter
Selebriti

Simak foto-foto behind the scene Chen bersama member EXO lainnya yang dipamerkan di SMTOW Museum.

WowKeren - Baru-baru ini SM Entertainment membuka pameran yang diberi nama SMTOWN Museum. Di sini dipamerkan memorabilia para artis SM mulai sketsa konsep MV, foto-foto behind the scene, galeri foto album mulai album debut hingga album terbaru hingga barang-barang yang berkaitan dengan album tertentu.

Pada galeri EXO, salah satu yang dipamerkan adalah skateboard dari era album pertama Suho dan kawan-kawan, "XOXO". Selain itu ditunjukkan pula foto-foto behind the scene para member yang diambil di backstage.

Beberapa foto behind the scene menampilkan para member EXO di backstage konser "EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM" encore yang dihelat Mei tahun lalu. Di sini terungkap kalau mereka punya tukang pijat pribadi.

Tukang pijat yang dimaksud tak lain adalah Chen. Di sela-sela rehearsal, pemilik nama asli Kim Jongdae itu terlihta memijat bahu D.O., Chanyeol dan Xiumin. Saking nyamannya mendapat pijatan dari Chen, Chanyeol sampai memejamkan mata.


Rilis Foto-Foto BTS, Kocaknya Chen Jadi Tukang Pijat Pribadi Member EXO

Twitter

Di foto lainnya yang diambil saat para member EXO syuting MV "Wolf" versi drama yang dirilis pada 2013, Chen juga tampak memijat bahu Chanyeol. Di sini, keduanya terlihat mengenakan seragam sekolah berwarna biru. Belum cukup, Chen rupanya memang doyan memijat bahu rekan-rekannya karena pelantun "Best Luck" itu kembali kedapatan memijat bahu Chanyeol pada foto yang diambil di Dubai bulan lalu.

Berbagai momen saat Chen memijat para member juga terekam kamera di mana sebagian besar terjadi saat konser. Mulai Xiumin, Suho, Kai, Baekhyun hingga eks member Tao pernah merasakan pijatan Chen.

"Dia memang malaikat," komentar netter. "Dia seharusnya menjadikan ini sebagai bisnis. Aku penasaran berapa biaya yang akan dipasangnya," kata fans lainnya. "Sepertinya dia mendapatkan kenyamanan dengan membuat orang lain nyaman. Benar-benar orang yang baik," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru