Red Velvet Pamer Foto Berempat, Netter Kangen Cari Joy
Instagram
Selebriti

Foto keempat member Red Velvet ini membuat fans semakin kangen Joy.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup dengan tampil di berbagai acara musik, para personel Red Velvet juga menjalani kegiatan individu. Member tersibuk tentu saja Joy yang harus absen di beberapa jadwal grup karena harus syuting serial "Great Seducer".

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan, Red Velvet tak pernah ketinggalan untuk berkomunikasi dengan fans lewat media sosial. Grup beranggotakan 5 orang tersebut kerap memposting berbagai foto dan video di akun resmi.

Minggu (6/5) lalu, Red Velvet mengunggah postingan di akun Instagram @redvelvet.smtown. Postingan tersebut berupa foto keempat member minus Joy yang berpose tersenyum ke arah kamera.

Dalam foto, Irene dan Wendy terlihat menggemaskan dengan berpose menangkupkan kedua tangan pada pipi. Yeri dan Seulgi juga tak kalah imut dengan senyum manis dan pose V masing-masing.

Postingan ini mendapat banyak komentar dari netter. Sebagian netter memuji kecantikan Irene dan kawan-kawan sementara sebagian lainnya mengaku kangen dan ingin melihat Joy berkumpul bersama member lainnya.

"Di mana Joy?" tanya seorang netter. "Kalian semua kelihatan cantik. Aku harap Joy bisa bergabung dengan kalian setelah beristirahat," kata netter lainnya. "Drama Joy sudah selesai kan? Di mana dia?' tanya yang lain.

Sementara itu, Red Velvet menjadi salah satu penampil di acara The Korea Times Music Festival yang digelar di Los Angeles belum lama ini. Keempat member dalam foto juga datang ke konser solo TVXQ akhir pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait