Kartika Putri Bakal Selektif Pilih Job Karena Fokus ke Ramadhan
Selebriti

Artis cantik ini berniat fokus ke shalat tarawih sehingga tidak ingin diganggu oleh pekerjaan.

WowKeren - Bulan Ramadhan akan segera tiba. Salah satu artis yang berkomitmen untuk mengurangi pekerjaannya di bulan Ramadhan nanti adalah Kartika Putri. Bagi Kartika Putri, bulan Ramadhan tahun ini bakalan berbeda karena ini merupakan Ramadhan pertamanya usai berhijrah dengan memakai jilbab. Oleh karena itu, artis kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini ingin lebih memfokuskan diri pada ibadah puasa dan shalat Tarawih yang dilakukan secara khusus di bulan Ramadhan.

"Persiapannya tahun ini beda dari sebelum-sebelumnya. Kalau tahun-tahun sebelumnya subuh ke subuh lagi kerja pure kerja. Kalau tahun ini lebih santai lebih mungkin jadi bintang tamu aja yang sesekali terus juga nggak ambil pekerjaan yang mengganggu tarawih," ucap Kartika Putri di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei. "Jadi lebih fokus aja sih lebih beda dari tahun-tahun sebelumnya," lanjutnya.


Usai berhijrah, Kartika Putri mengaku dirinya memang tidak lagi mementingkan urusan duniawi. Pasalnya, dia lebih ingin fokus dalam proses hijrahnya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Kalau sebelumnya kan ngoyo nih persiapan udah program-program apapun ayuk karena mikirnya rezeki kalau sekarang lagi nikmatin masa hijrahnya dulu lebih seneng dan dibilang mengurangi ya mengurangi waktunya kepotong banyak," pungkasnya.

Di bulan Ramadhan nanti, Kartika Putri juga mengaku memiliki target. Wanita cantik ini berharap bisa memperbaiki dan memperbanyak ibadahnya lagi dari sebelumnya. "Puasanya full tapi kan perempuan ya bismillah terus targetnya mudah-mudahan selalu baik, hatam Qur'an pastinya dan ibadahnya makin banyak semakin tenang," pungkasnya.

Sementara itu, artis berusia 27 tahun ini mengungkapkan bahwa keputusannya berhijrah sangat didukung oleh keluarga dan kerabat dekatnya. Di kalangan artis, Kartika Putri mengaku mendapat dukungan dari salah satu sahabatnya yaitu Ivan Gunawan. Dalam postingannya beberapa waktu lalu, Kartika Putri sempat mengunggah fotonya bersama Ivan Gunawan. Menurut Kartika Putri, Igun (sapaan akrab Ivan) mendukung dan menghormati keputusannya dengan mengirimkan baju syari untuknya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait