Kaka Slank Ogah Kepo Kasus Perceraian Abdee dan Anita
Selebriti

Meski tidak ingin terlalu mencampuri urusan rumah tangga Abdee, tapi vokalis Slank ini selalu memberikan dukungan kepada rekan kerjanya itu.

WowKeren - Solidaritas para personil grup band legendaris Slank tidak perlu diragukan lagi. Untuk urusan musik, para personil Slank selalu menjaga kekompakan mereka. Namun meski kompak, tapi para personil enggan turut campur apabila ada personil yang memiliki permasalahan pribadi. Seperti yang terjadi pada Abdee Negara saat ini. Para personil Slank rupanya tidak mau ikut terlalu mencampuri masalah pribadi Abdee saat ini. Seperti yang diketahui, Abdee tengah disibukkan kasus perceraiannya dengan Anita Desy Farida.

Kasus perceraian Abdee dan Anita masih dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Salah satu personil Slank, Kaka Slank enggan mencampuri permasalahan rekan kerjanya tersebut. Namun dia hanya sebatas memberikan dukungan saja untuk Abdee agar permasalahannya bisa segera cepat selesai.

Menurut Kaka Slank, memberikan dukungan memang sudah menjadi hal biasa dalam keluarga. Meski demikian, Kaka Slank tidak ingin terlalu ikut campur untuk urusan rumah tangga Abdee. "Paling nyokap sih yang ngomong, saya nggak. Kalau gitu cowok-cowok jarang ngomongin masalah pribadi. Kalau bercanda, gila-gilaan sih, masih biasa aja," ungkap Kaka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei.


Karena tidak ingin terlalu mencampuri itulah, Kaka Slank mengaku kerap menjaga jarak dari Abdee untuk permasalahannya. "Nggak ngomongin itu sih. Ya tahu aja, cuma aku jaga jarak aja. It's your problem not mine," ungkap Kaka Slank.

Kaka Slank juga mengaku masih bertemu dengan Anita. Namun dia tidak pernah membahas soal Abdee. Dia hanya berupaya mendukung Abdee untuk selalu sehat fisik dan pikiran. "Ya support lah yang terbaik. Sehat badan pikiran biar bisa memutuskan yang terbaik," pungkas Kaka Slank.

Sementara itu, Abdee Negara sempat diisukan memiliki hubungan dengan vokalis Painkiller, yaitu Feydy Lyvyr. Feydy bahkan disebut-sebut hamil anak Abdee. Menurut rumor yang beredar, gitaris Slank itu akan segera menikahi Feydy setelah resmi cerai dari Anita.

Menanggapi rumor tersebut, pengacara Abdee, Taufiq Mahmud tidak mau berkata terlalu banyak.Meski demikian, Taufiq mengisyaratkan kalau bukan masalah jika Abdee ingin menikah lagi setelah resmi menyandang status sebagai duda. "Kalaupun seandainya Abdee sekarang mau menikah sama siapa pun nggak masalah," kata Taufiq. "Dia sudah putus kok, nggak ada masalah, sekarang tinggal tunggu secara hukum saja."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru