Cantiknya Laudya C. Bella di Foto Ini Bikin Netter 'Pusing'
Instagram
Selebriti

Laudya Cynthia Bella dibanjiri komentar usai mengunggah foto wajahnya dari dekat.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella ikut menetap di Malaysia bersama sang suami, Engku Emran. Akan tetapi, bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini tetap sering pulang ke Indonesia untuk keperluan pekerjaannya.

Seperti baru-baru ini, Bella tengah disibukkan dengan kegiatan syuting iklan di Jakarta. Bella pun mengunggah beberapa foto saat syuting melalui Instagramnya pada 8 Mei 2018.

Salah satu foto yang menarik perhatian adalah potret wajahnya yang ia unggah. Tampak paras cantik Bella saat difoto dari dekat. Beragam sanjungan pun didapat Bella dari rekan-rekannya sesama artis.

"Cantik bgttt ya Allahh," sanjung Prilly Latuconsina. "Mashaa Allah cantik bgtttt," sambung Marini Zumarnis. "Solehah cantik @laudyacynthiabella Alhamdulillah," ungkap Henidar Amroe.

Sementara itu, netter juga ikut mengomentari kecantikan Bella. "Pusing deh, cantik bgt ya Allah," kata nabill***kaa. "Knp yah mukanya tuh gak pernah ngebosenin klo diliat teh? hehe cantiknya bnr2 naturalmakeupnya tuh sukaa," tambah nd***25. "Cantiknya natural bgt deh," ungkap zian***91.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru