Tampil Keren Saat Jalan-Jalan di Italia, Rain Dijuluki 'Hot Daddy'
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Penampilan keren Rain saat jalan-jalan di Italia memukau para netter. Tak percaya?

WowKeren - Setelah menikah dengan Kim Tae Hee dan memiliki satu anak perempuan tak membuat Rain untuk berhenti dari dunia hiburan. Ia bahkan dikonfirmasi untuk bergabung di serial televisi terbaru.

Tak hanya sibuk syuting, Rain ternyata menyempatkan diri untuk berlibur. Lewat foto Instagramnya baru-baru ini, ia mengunggah fotonya saat jalan-jalan di Milan, Italia.

Dari foto yang diunggah terlihat Rain bak berjalan di catwalk. Ia tampil dengan setelan kaus v-neck berwarna putih dan celana khaki. Penampilannya makin sempurna dengan dandanan rambut klimis dan kacamata hitam.


A post shared by RAIN♥ (@rain_oppa) on

Melihat foto tersebut membuat netter tak henti-hentinya memuji selebriti kelahiran tahun 1982 ini. Tampil keren bak anak muda meski telah berusia 30an dan memiliki anak, Rain menuai julukan hot daddy.

"Wah di Italia ya? Lagi shopping?" kata netter. "Hot daddy banget ini," seru netter. "Wow aku bisa lihat ototmu dibalik kaus putih itu. Kau berolahraga sangat keras ya," ujar netter memuji bodi proporsional Rain.

"OMG hot daddy," tambah netter. "Kausnya cocok banget ya dia pakai seperti itu wow," sahut netter. "Kok sendirian ya? Tapi keren," sambung lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait