Banjir Visual, Netter Sempat Bingung Bedakan Wajah Member Red Velvet
Twitter
Selebriti

Ada beberapa hal yang membuat netter bingung membedakan wajah member Red Velvet.

WowKeren - Debut di tahun 2014, penampilan unik Red Velvet sukses menyita perhatian banyak pihak. Bahkan saat itu keempat member Red Velvet tampil dengan gaya rambut ombre warna-warna yang sedang hits di kalangan anak muda.

Setelah bertambah satu member, Yeri, kini Red Velvet semakin dikenal dan memiliki banyak penggemar. Memiliki visual yang sama-sama cantik, wajah para member Red Velvet ternyata sempat membuat para netter bingung. Kok bisa?

Lewat forum online ternama, para netter mengungkap sempat tak bisa membedakan wajah member Red Velvet satu dan lainnya. Bahkan ada yang menyebut Joy mirip dengan aktris Kim Yoojung di awal debut.

"Saat pertama tahu Red Velvet, aku tak bisa bedakan Joy dan Irene. Tapi sekarang sudah hafal, mereka semua berbeda haha," kata netter. "Untukku Joy sama Yeri. Mereka mirip," seru netter. "Aku sekarang sudah bisa membedakan tapi mereka tetap saja terlihat sama di mataku," ujar yang lain.


"Aku dulu bingung melihat Joy dan Kim Yoojung haha," tambah netter. "Pertama lihat, mereka semua sama kecualil Joy. Tapi setelah melihat penampilan mereka beberapa kali, aku sudah bisa membedakannya," sambung lainnya.

Red Velvet sendiri pertama muncul 4 member dengan lagu andalan "Happiness". Satu tahun kemudian, penggemar dibuat heboh karena mereka menambahkan satu member saat comeback di lagu andalan "Ice Cream Cake".

Hingga saat ini Red Velvet sukses bekarier dengan 5 member. Tak kalah dari idol grup lain, grup besutan SM Entertainment ini sukses sabet piala di sejumlah acara penghargaan akhir tahun.

Bahkan para membernya pun sukses tampil di bidang selain nyanyi. Seperti Joy, [c=Seulgi, dan Irene yang sempat mencicipi dunia akting. Sementara Yeri dan Wendy tampil di sejumlah variety show. Kalian juga sempat bingung membedakan wajah member Red Velvet?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait