Punya Kemampuan Misterius, Begini Karakter Lee Sun Bin di 'Sketch'
enews.imbc
TV

Lee Sun Bin lagi-lagi berperan dalam drama yang bertema hukum dan aksi yakni "Sketch". Karakternya di drama tersebut merupakan peran utama pertamanya sejak debut.

WowKeren - Lee Sun Bin telah banyak membintangi drama dengan tema aksi dan hukum. Ia dikenal sejak membintangi drama OCN, "38 Police Squad" bersama Seo In Guk. Aktris cantik ini kemudian mendapat peran cukup penting di "Missing Nine" dan "Criminal Minds".

Kali ini, Lee Sun Bin lagi-lagi berperan dalam drama yang bertema hukum dan aksi yakni "Sketch". Karakternya di drama tersebut merupakan peran utama pertamanya sejak debut.

Dalam "Sketch" Lee sun Bin diceritakan sebagai Yoon Shi Hyun seorang detektif yang dapat melihat apa yang akan terjadi tiga hari ke depan. Ia pun membuat sketsa apa yang dilihatnya untuk membantu detektif Kang Dong Soo (Rain). Mereka bekerja sama untuk menangkap pelaku kasus pembunuhan tunangan Kang Dong Soo.

Lee Sun Bin di \'Sketch\'

Source: Soompi


Pada Rabu (9/5), pihak produksi "Sketch" mengungkap karakter Yoon Shi Hyun lebih dalam lagi. Dalam foto yang dirilis ia tampak serius duduk di sebuah ruangan yang gelap dan memegang buku sketsanya.

Yoon Shi Hyun memiliki kemampuan tersebut saat berumur lima tahun. Saat itu, ia tidak menyadari apa yang telah dia lakukan. Dalam "Sketch" semua yang ia perkirakan dalam sketsanya sangat tepat dan menjadi kenyataan.

Setelah mengetahui kemampuan Yoon Shi Hyun, pihak kantor polisi memulai proyek rahasia yang disebut dengan "Nabi" yang berarti kupu-kupu. Tujuan proyek itu untuk mengumpulkan data tentang cara menggunakan kemampuan detektif perempuan tersebut.

Moon Jae Hyun yang diperankan oleh Kang Shin Il bertanggung jawab atas tim rahasia tersebut. Kemudian ada Oh Young Shim (Im Hwa Young) yang bertugas mengumpulkan dan menganalisis data. Terakhir adalah Kang Dong Soo, detektif handal yang sedang mencari pembunuh tunangannya.

Di sisi lain, bagi yang penasaran dengan aksi Lee Sun Bin, Rain dan Lee Dong Gun, "Sketch" akan tayang kisaran Mei ini. Drama tersebut akan tayang usai "Pretty Noona Who Buys Me Food" Jung Hae In.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel