Penayangan Semakin Dekat, 'Miss Hammurabi' Rilis Poster Karakter L Hingga Go Ara
JTBC
TV

'Miss Hammurabi' siap ditayangkan perdana pada 21 Mei mendatang. Drama ini akan mengisi slot Senin dan Selasa malam.

WowKeren - "Miss Hammurabi" merupakan salah satu drama bertema hukum yang akan segera menemani penonton di rumah. Drama yang dibintangi oleh Go Ara, L Infinite dan Sung Dong Il ini sedang gencar promosi dengan merilis berbagai potongan adegan dan poster.

Usai beberapa waktu lalu merilis poster tim yang menampilkan karakter Go Ara, L Infinite dan Sung Dong Il. Kini pihak produksi merilis poster individu para karakternya.

Dalam poster yang dirilis terdapat kutipan dari para karakternya. Kutipan pada poster Park Cha Oh Reum yang diperankan oleh Go Ara berbunyi, "Bagiku, aku tidak akan menjadi hakim yang memandang rendah orang lain dengan wajah tanpa ekspresi."

"Uji coba pengadilan pada dasarnya adalah masalah orang lain. Aku menjadi hakim hanya untuk makan dan bertahan hidup," bunyi kutipan di poster milik Im Ba Reum yang diperankan oleh L. Sementara karakter yang diperankan oleh Sung Dong Il, Han Se Sang mengatakan, "Orang terkuat di pengadilan adalah hakim. Dan merupakan yang paling berbahaya juga."

Poster Karakter \'Miss Hammurabi\'

Source: Soompi


Poster selanjutnya adalah milik Jung Bo Wang (Ryu Deok Hwan) dengan kutipan, "Menjadi hakim? Itu membuatmu populer di kalangan wanita!" Hakim satu ini memiliki karakter yang ramah pada semua orang. Ia juga terkenal sebagai "antena" dunia hukum.

Pada poster karakter Lee Elijah kutipannya berbunyi, "Jika kamu di pengadilan, kamu mungkin bekerja. Jangan menyinggung kehidupan pribadi seseorang." Lee Do Yeon (Lee Elijah) adalah salah satu stenografer yang terkenal karena kemampuannya yang seperti komputer dan kepribadian yang dingin.

"Miss Hammurabi" merupakan drama yang diangkat dari sebuah novel. Drama ini menceritakan hakim muda Park Cha Oh Reum dan Im Ba Reun, hakim yang memegang teguh prinsipnya. Mereka didampingi Han Sae Sang, hakim senior yang selalu bersikap realistis.

Ketiga hakim itu memiliki sifat yang berbeda-beda dalam menghadapi berbagai kasus. Mulai dari kekerasan seksual, kekerasan dalam rumah tangga dan banyak lagi. Mereka akan menyuguhkan sudut pandang realistis terhadap kasus-kasus tersebut.

JTBC siap menayangkan "Miss Hammurabi" pada 21 Mei mendatang. Drama yang digarap dengan sistem pra produksi ini menggantikan "Laughter in Waikiki" di slot Senin dan Selasa malam.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel