Super Junior Dipeluk dan Dicium Host Acara TV Meksiko, Fans Ngamuk
Instagram
Selebriti

Perlakuan host acara TV Meksiko pada para member Super Junior ini membuat para penggemar berang.

WowKeren - Belum lama ini Super Junior menggelar tur konser "Super Show 7" yang singgah di negara-negara Amerika Latin seperti Argetina, Peru, Chili dan Meksiko. Di tur konser tersebut, grup besutan SM Entertainment itu menggandeng rekan duet mereka di lagu "Lo Siento", Leslie Grace untuk menjadi bintang tamu.

Selain menggelar konser, Super Junior juga melakukan wawancara dengan media lokal selama menjalani tur kali ini. Saat manggung di Meksiko, Leeteuk dan kawan-kawan sempat tampil di sebuah acara bincang-bincang "Monste & Joe" yang ditayangkan stasiun TV setempat.

Di acara ini, para member membicarakan berbagai topik yang mungkin tak bisa dibahas dengan bebas di acara TV Korea. Salah satu topik yang dibicarakan para personel Super Junior dengan host acara "Monste & Joe" adalah pendapat mereka soal melakukan hubungan seksual sebelum menikah.

Tak cuma ngobrol, para host "Moste & Joe" juga membuat kehebohan dengan apa yang mereka lakukan pada para member. Mereka memeluk hingga mencium pipi Leeteuk, Shindong serta member lainnya. Belum cukup, seorang host juga mencium bibir Choi Siwon saat mereka menari bersama.


Super Junior Dicium

Source: Allkpop

Melihat ini, tak sedikit para penggemar yang berang. Sebagian dari mereka menganggap apa yang dilakukan para host "Monste & Joe" tersebut sebagai pelecehan seksual.

"Para member sepertinya kaget," komentar fans. "Ini namanya benar-benar pelecehan seksual," kata fans lainnya. "Apa para host itu memang nggak sopan atau mereka hanya seperti ini karena SuJu orang Asia?" ujar yang lainnya.

Di sisi lain, hal ini juga menjadi perdebatan para fans di media sosial Twitter. Sebagian fans mengaku tak keberatan atas apa yang dilakukan para host dan berpendapat para member SuJu dicium dengan sukarela. Yang lain berpendapat kalau fans marah karena adanya perbedaan budaya.

Sementara itu, para member Super Junior saat ini disibukkan dengan kegiatan individu. Leeteuk dan Lee Donghae berangkat ke Barcelona, Spanyol sejak pekan lalu untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antar klub Spanyol, La Liga serta sempat berkunjung ke markas tim Valencia dan berfoto bersama pemilik klub Barcelona.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru