Lulus dari After School, Lizzy Dikonfirmasi Gabung Agensi Oh Yeon Seo Cs
Official site
Selebriti

Lizzy telah menemukan agensi barunya setelah hengkang dari Pledis Entertainment.

WowKeren - Belum lama ini Lizzy memberikan kabar tak terduga kepada para penggemarnya. Lewat surat panjang yang ditulis, ia mengabarkan kini tak lagi menjadi begian dari grup After School dan agensi Pledis Entertainment.

Kabar tersebut sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi Pledis. Lama tak comeback dan beraktivitas di dunia hiburan, banyak yang khawatir dengan Lizzy dan grup After School.

Belum ada kabar terbaru mengenai grup After School, Lizzy sudah memberikan kabar baru bagi para penggemarnya. Hari Kamis (10/5) kemarin, Celltrion Entertainment mengungkap sudah menandatangi kontrak eksklusif dengan Lizzy. Bahkan Lizzy mengungkap foto profil dengan agensi baru lewat akun Instagram pribadinya.


A post shared by 리지 Lizzy💕 (@luvlyzzy) on

"Kami sudah menandatangi kontrak dengan Lizzy dan sudah aktif di sejumlah bidang di industri musik, sampai akting dan variety show dan menunjukkan potensial bakatnya untuk berkembang," ujar perwakilan Celltrion. "Kami akan memberikan dukungan penuh agar ia bisa aktif promosi di sejumlah bidang, komunikasi dengan publik, dan tumbuh menjadi aktris yang lebih baik.

Lewat postingan Instagram terlihat Lizzy tampil cantik kenakan kemeja putih yang kebesaran. "Ini awal dari bagian kedua hidupku. Aku excited. Aku akan menunjukkan penampilan yang baik untuk kalian. Terima kasih," tulis Lizzy yang juga menambahkan hashtag #Celltrion.

Sementara it Lizzy sendiri ternyata menerima banyak tawaran agensi setelah hengkang dari Pledis. Namun akhirnya ia memilih untuk bergabung di Celltrion bersama Lee Bum Soo, Oh Yeon Seo, Shin Ji Hoon, Ham Tae In, dan Kim Hee Jin.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait