Nostalgia Soal Kisah Cinta, Whulandary Herman Kuatkan Para Jomblo
Selebriti

Whulandary Herman beri semangat untuk para jomblo lewat kisahnya bertemu dengan sang suami di awal tahun 2017 lalu.

WowKeren - Sudah tiga bulan sejak pernikahan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman dengan pria asal Malaysia, Nik Ibrahim. Whulandary pun tak kuasa mengingat perjuangannya menanti jodoh sampai akhirnya berangkat ke Tanah Suci bersama sang ibunda, Yetti Marsanti. Di sana, Yetti fokus berdoa untuk jodoh yang terbaik bagi putrinya.

"10.02.2018 Dear Suami ku tersayang Kamu adalah jawaban dari doaKu #nikiwhulan Cerita kisah ku bersama si Dia, Awal perjalanan cinta kami, 26 juni 2016, Aku dan mama berangkat berdua ketanah suci, tepat di hari ulangtahun ku mama menghadiahkan aku perjalanan suci ini berdua," tulis Whulandary pada Kamis (10/5). "Katanya Kali ini doa adek harus fokus minta jodoh, dan memang selama disana aku dan mama menghabiskan banyak waktu di mesjid daripada di hotel tempat kami menginap."

Setelah kepergiannya ke Tanah Suci, Whulandary mulai berkenalan dengan sang suami. Tepat satu tahun setelah perkenalan mereka, Whulandary dan Niki memutuskan untuk menikah. Whulandary pun mengagumi kuasa Tuhan yang sudah mewujudkan segala doa dan harapan-harapannya.

"Dan ternyata sebulan setelah nya Niki juga berangkat berdua dg Mama nya ketanah suci dengan doa yg sama, Saat itu kami belum saling mengenal, Nah dibulan Desember salah satu dari sahabat kami berusaha mengatur pertemua aku dan niki tapi krn memang waktu nya blm tepat menurut Allah SWT, akhir nya pertemuan itu baru terjadi tanggal 10 february 2017," tambah Whulandary. "4 bulan bersama kami memutuskan unk bertunangan dan memutuskan untuk menikah di tanggal 10 february 2018, exactly setahun setelah perkenalan kami, Subhanallah Allah SWT memang luarbiasa bagaama semua berjalan begitu lancar sesuai dg segala doa dan harapan2 ku dan dia."

Di akhir tulisannya, Whulandary memberikan semangat bagi para jomblo agar tidak khawatir masalah jodoh. Menurutnya, jodoh akan datang di waktu yang tepat, asal tetap mau berdoa dan berusaha untuk mencarinya.


10.02.2018 Dear Suami ku tersayang Kamu adalah jawaban dari doaKu❤️ #nikiwhulan Cerita kisah ku bersama si Dia, Awal perjalanan cinta kami,26 juni 2016, Aku dan mama berangkat berdua ketanah suci,tepat di hari ulangtahun ku mama menghadiahkan aku perjalanan suci ini berdua,Katanya Kali ini doa adek harus fokus minta jodoh, dan memang selama disana aku dan mama menghabiskan banyak waktu di mesjid daripada di hotel tempat kami menginap, dan ternyata sebulan setelah nya Niki juga berangkat berdua dg Mama nya ketanah suci dengan doa yg sama,Saat itu kami belum saling mengenal,Nah dibulan Desember salah satu dari sahabat kami berusaha mengatur pertemua aku dan niki tapi krn memang waktu nya blm tepat menurut Allah SWT, akhir nya pertemuan itu baru terjadi tanggal 10 february 2017, 4 bulan bersama kami memutuskan unk bertunangan dan memutuskan untuk menikah di tanggal 10 february 2018, exactly setahun setelah perkenalan kami, Subhanallah Allah SWT memang luarbiasa bagaama semua berjalan begitu lancar sesuai dg segala doa dan harapan2 ku dan dia ❤️ Jadi buat teman teman yg masih jomblo , galau, jgn khawatir , Jodoh itu akan datang sesuai dg waktunya, terus berdoa, dan jgn lupa Usaha 😜 #jodoh #rahasiailahitapiharustetapdicari #janganlupatanyasanasini #manatahubisabertemusuami/istri😜 @nikiwhulan #whulandary #indonesia #weddingdream

Sebuah kiriman dibagikan oleh Whulandary Herman (@whulandary) pada

"Jadi buat teman teman yg masih jomblo , galau, jgn khawatir, Jodoh itu akan datang sesuai dg waktunya, terus berdoa, dan jgn lupa Usaha #jodoh #rahasiailahitapiharustetapdicari #janganlupatanyasanasini #manatahubisabertemusuami/istri @nikiwhulan #whulandary #indonesia #weddingdream," tandas Whulandary.

Unggahan Wulandhary ini pun langsung dikomentari netter. Sang ibunda pun ikut meramaikan kolom komentar Whulandary dengan doa baiknya. Salah satu netter bahkan menyeret serta kandidat presiden jomblo Indonesia, Baim Wong dan Indra Herlambang, serta meminta mereka untuk tidak patah semangat.

"Jawaban doa2 whulan selama ini dan yg lebih khusuk waktu Umroh ya sayang semoga keluarga kecil whulan bahagia dan abadi sampai janah amin," tulis Yetti lewat akun @yettimarsanti. "@yettimarsanti iya ma ingat waktu itu perjalanan kita berdua ke Tanah suci Alhamdulillah Allah SWT maha baik," balas Whulandary.

"Sweet banget uni jd terharu baca nya..... subhanallah," ujar akun @evinamerj***. "Insyaallah jodoh akan dtg sesuai pada waktunya... tq," kata akun @hasmiram***. "@indraherlambang, @baimwong Jangan patah Semangat," celetuk akun @me_mar***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru