Serunya, Sooyoung Ketemu Tiffany dan Liburan Bareng di LA
Instagram/Tiffanyyoungofficial
Selebriti

Intip serunya Sooyoung dan Tiffany menghabiskan waktu bersama di Los Angeles.

WowKeren - Berada di negara yang berbeda dan memiliki kesibukan masing-masing, para member Girls' Generation sudah jarang untuk bisa berkumpul bersama lagi. Namun hal tersebut tak membuat mereka jauh dan tidak akrab lagi setelah menjadi grup selama 10 tahun lebih.

Seperti Tiffany yang berada di kampung halamannya, Los Angeles, membuatnya sulit untuk bertemu member lain di Korea Selatan. Namun tak jarang para member mengunjungi Tiffany seperti yang dilakukan Sooyoung sekarang ini.

Sooyoung diketahui kini berada di Los Angeles dan liburan bersama Tiffany. Lewat Instagram stories, Tiffany berbagi keseruannya saat jalan bareng Sooyoung. Tampak dari beberapa foto yang berbeda, keduanya tampil santai namun tetap cantik saat liburan di Los Angeles.

Sooyoung yang mengenakan kaus panjang berwarna putih sementara Tiffany tampil feminin dengan dress berwarna merah dan bermotif polkadot. Keduanya terlihat seru-seruan selfie saat berkunjung ke sebuah coffee shop di sana.


Photo-Sooyoung dan Tiffany

Bottom-Instagram

Netter pun ikut girang melihat keduanya selalu terlihat akrab meski telah berada di agensi yang berbeda. "Senangnya melihat mereka bersama," kata netter. "Wah aku suka melihat mereka bersama," sahut lainnya.

Seperti yang diketahui saat ini Sooyoung, Tiffany, Seohyun dan kelima member Girls' Generation lainnya telah berada di agensi yang berbeda. Berbeda dengan Sooyoung cs, Tae Yeon cs memilih untuk bertahan di agensi SM Entertainment.

Sementara Sooyoung dan Seohyun kini telah bergabung di agensi akting dan Tiffany sendiri masih free agent dan mengaku sibuk jalani sekolah akting di Los Angeles. Banyak yang merasa khawatir dengan masa depan grup SNSD setelah kabar ini.

Namun lewat wawancara sebelumnya, Hyoyeon sempat menegaskan bahwa SNSD tidak bubar. Ia mengatakan sulit untuk bersatu kembali karena kesibukan masing-masing namun berencana untuk comeback ber-8 member di waktu yang tepat.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru