So Sweet, Chen EXO Ganteng dan Romantis di Iklan Kosmetik
Twitter
Selebriti

Awas meleleh, intip manisnya Chen di klip iklan terbaru brand kosmetik.

WowKeren - Brand kosmetik Nature Republic setia menggandeng EXO sebagai model iklan sejak 2013. Hal tersebut tak mengherankan mengingat grup bentukan SM Entertainment tersebut telah berhasil menaikkan penjualan secara drastis.

Belum lama ini Nature Republic meluncurkan produk baru bernama Sunstick yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Dengan diluncurkannya produk ini, Nature Republic juga merilis klip iklan baru yang dibintangi masing-masing member EXO.

Klip iklan Sunstick yang dibintangi Chen dirilis Kamis (10/5) kemarin. Di sini, pemilik nama asli Kim Jongdae itu terlihat ganteng mengenakan kaus dan kardigan putih serta sedang menikmati semilir angin.


"Ah, cuacanya bagus! Tiupan anginnya juga menyegarkan. Tidakkah kau mau jalan-jalan?" kata Chen. Namun sebelum beranjak, penyanyi kelahiran 1992 itu meminta si "cewek" mengoleskan Sunstick agar tak terbakar matahari.

"Suamiii ke 2 kuuuuuu ganteng banget ya ampunnnn," komentar seorang netter. "Chen ganteng bangett," kata netter lainnya. "Jangan bisik bisik gitu bang. Adek lemah hahahah," ujar yang lain.

Sementara itu, para personel EXO saat ini disibukkan dengan kegiatan individu. Chen menjalani kegiatan promosi di Jepang bersama Xiumin dan Baekhyun sering dengan perilisan album Jepang EXO-CBX yang berjudul "Magic" Rabu (9/5) lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait