Ganteng dan Populer, Yoon Shi Yoon Ungkap Mengapa Ia Bebas Gosip Kencan
Selebriti

Tak hanya soal kencan, Yoon Shi Yoon juga buka-bukaan tentang kariernya sebagai seorang aktor di wawancara ini...

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Yoon Shi Yoon, Aktor yang satu ini bukan hanya populer berkat aktingnya yang memukau, tapi juga wajahnya yang sangat tampan.

Yoon Shi Yoon baru-baru ini menyapa para penggemar lewat wawancara terbarunya. Dalam kesempatan tersebut, Yoon Shi Yoon buka-bukaan tentang banyak hal, salah satunya tentang perjuangannya sebagai aktor.

Yoon Shi Yoon mengatakan periode istirahat pertamanya setelah debut sangat menyakitkan baginya. Dia pun mulai terpaku pada obsesinya menjadi aktor yang baik.

Di lain sisi, Yoon Shi Yoon juga membahas tentang berita kencan yang biasanya dialami para selebriti. Berbeda dari artis lainnya, Yoon Shi Yoon ternyata tak pernah sekalipun tersandung kabar kencan.


Ganteng dan populer, aktor "Baker King, Kim Tak Goo" tersebut kemudian mengungkap kemungkinan mengapa ia tak pernah kena isu kencan selama delapan tahun terakhir. "Aku tidak cukup nyaman untuk berkencan," ujarnya.

Alih-alih kencan, Yoon Shi Yoon ternyata lebih suka menjalani hobi barunya. Setelah membeli kamera yang bagus, Yoon Shi Yoon mengungkap kerap mengambil foto pemandangan di sekitarnya dan banyak mencari buku tentang fotografi.

Yoon Shi Yoon juga menjelaskan, "Setelah menyelesaikan syuting episode terakhir untuk drama, kami semua pergi ke restoran. Seorang wanita yang bekerja di restoran bertanya kepada saya, 'Anda tidak di TV akhir-akhir ini?' Meskipun aku telah begadang setiap malam dan bekerja keras membuat film sepanjang minggu. Sebelum itu aku pikir aku akan senang jika mendengar orang memanggilku 'aktor yang baik', tetapi itu tidak benar. Itu membuatku berpikir kalau aku harus bekerja untuk membuat waktu yang berarti bagi manusia, Yoon Shi Yoon."

Sibuk berkarier, aktor berusia 31 tahun itu juga mengatakan ingin menjadi aktor yang baik. "Jika kau memiliki pekerjaan yang memilihmu, kupikir kau harus memiliki manual dan rasa tanggung jawab sendiri," ujar Shi Yoon. "Aku ingin menjadi aktor yang baik hati. Itu tidak berarti bahwa aku menginginkan peran yang baik, tetapi aku ingin melihat orang dengan hangat."

"Aku ingin menghibur orang melalui drama dan film, dan membuat mereka merasakan kekeluargaan," tutupnya. "Kupikir aktingku adalah aspek yang paling penting untuk mewujudkan hal ini."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru