Jalani Pemotretan Bareng, Gantengnya 3 Member Baru NCT Ini Bikin Meleleh
One Hallyu
Selebriti

Kun, Jungwoo dan Lucas menjalani pemotretan pertama bertiga sejak debut sebagai member NCT.

WowKeren - Maret lalu, NCT comeback dengan merilis full album pertama bertajuk "NCT 2018 Empathy". Bersama comeback kali ini, grup besutan SM Entertainment itu memperkenalkan 3 member baru yaitu Kun, Lucas dan Jungwoo.

Baru saja debut, ketiga member baru NCT tersebut sudah menarik perhatian banyak orang berkat wajah ganteng mereka. Belum lama ini Kun, Jungwoo dan Lucas menjalani pemotretan bersama-sama dengan majalah Arena Homme.

NCT

One Hallyu


Dalam pemotretan kali ini, Lucas terlihat manly berbalut kaus bermotif garis-garis dan jaket abu-abu sedangkan Jungwoo tampil ganteng dengan kaus berkerah dan sweter tanpa lengan. Kun sendiri tampak segar berbalut jaket denim.

Video pemotretan Kun dan kawan-kawan ini juga dibagikan lewat akun Instagram resmi @arenakorea. Tampak dalam video, ketiganya menjalani pemotretan outdoor di atas atap sebuah gedung.

Sementara itu, NCT menggelar fanmeeting bertajuk "NCT 2018 Fan Spring Party" Senin (7/5) lalu. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan mengajak fans bernostalgia dengan menampilkan lagu di era SMRookies, "Switch".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait