Red Velvet Puji Kim Jong Un Saat Makan Siang Bersama Presiden Korsel, Ini Kata Netter
Yonhap News
Selebriti

Red Velvet merupakan salah satu selebriti yang diundang presiden Moon Jae In makan siang di Blue House.

WowKeren - Presiden Moon Jae In hari ini (11/5) mengundang sejumlah selebriti yang berpartipasi dalam konser Pyongyang beberapa waktu lalu untuk makan siang di Blue House. Nama-nama tenar seperti Lee Bum Soo, Cho Yong Pil, Seohyun, Baek Ji Young, hingga Red Velvet hadir di acara makan siang tersebut.

Lewat bincang-bincangnya, Red Velvet juga membahas tentang pertemuan perdananya dengan presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Saat ditanya pendapatnya, Red Velvet mengatakan, "Kim Jong Un sepertinya sosok orang yang hangat."

Mendengar jawaban tersebut, netter berikan komentar yang beragam. Tak sedikit yang memberi kritikan kepada Red Velvet karena memuji Kim Jong Un. Seperti sudah dikenal luas, Kim Jong Un terkenal seorang diktator yang keji dan gila.

"Hangat? Seseorang yang membunuh keluarganya sendiri?" kata netter. "Hangat ya.. Seseorang yang hangat memberikan peluru ke pamannya sendiri haha," seru netter. "Apa mereka gila? Hangat?" tambah netter.


"Candaan macam apa ini. Aku tak percaya hidup di dunia dimana Kim Jong Un dipuji puji," imbuh netter. "Iya hangat. Menghangatkan pamannya dengan peluru, meracuni saudara tirinya dengan racun hangat ckck," ujar netter. "Kirimkan saja mereka ke Korea Utara, dan jadi bagian dari band prostitusi atau lainnya," sahut yang lain.

Red Velvet sendiri merupakan salah satu penampil di konser Pyongyang beberapa waktu lalu. Bahkan presiden Korea Utara, Kim Jong Un, sendiri kabarnya meluangkan waktu dari kesibukannya untuk melihat penampilan sejumlah selebriti Korea ini termasuk Red Velvet.

Sayangnya dalam penampilan tersebut Red Velvet harus tampil berempat tanpa Joy. Kala itu Joy absen ke Pyongyang karena sibuk syuting serial terbaru berjudul "Great Seducer".

Sementara itu dari foto yang beredar, Seohyun membuat bangga para penggemarnya karena duduk satu meja dengan presiden beserta sang istri. Di acara makan siang hari ini, semua tamu tampil dengan busana formal seperti Red Velvet dengan kemeja dan dress.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait