Ingin Berbagi, Jessica Iskandar Berencana Punya 3 Anak Asuh
Selebriti

Jedar terilhami rencana Girls Squad yang berniat mengangkat anak asuh.

WowKeren - Jessica Iskandar dikenal sebagai sosok yang kerap menuai sorotan. Netter terkadang mengkritik penampilan Jedar yang kelewat seksi itu.

Dalam sebuah foto, Jedar tampak pamer paha. Netizen lantas membicarakan foto Jedar tersebut.

"Roknya turunin dikit dong jedar," kata netter. "Jedar kayak caper deh," seru yang lainnya.

Namun dibalik sosoknya yang suka menuai kontroversial, Jedar berhati mulia. Member Girls Squad ini memiliki rencana untuk mengangkat anak asuh. Jessica mengaku kalau keinginannya itu berawal dari ide Girls Squad untuk mengangkat anak asuh. Ia pun ikut tertarik dan ingin memiliki tiga anak asuh.


"Biar bisa berguna saja untuk orang lain," kata Jedar. "Karena hidup kan harus bersyukur bisa membantu orang lain sedikit banyak."

Nantinya Jedar akan bergabung di sejumlah kegiatan Girls Squad menyambut Ramadhan. Walau bukan muslim, Jedar semangat untuk ikut berpartisipasi.

"Aku memang enggak berpuasa," tuturnya. "Tapi aku suka ikut sahur on the road, buka puasa bareng-bareng terus suka bagi-bagi sembako dan THR."

Tak cuma soal kegiatan sosial, Jedar juga sempat jadi bahan perbincangan media. Ini karena Jedar sempat terlihat akrab dengan Richard Kyle ketika berada di Bali.

Jedar menegaskan kalau ia dan Richard cuma teman biasa. Namun ibu satu anak itu tak menampik kagum pada kepribadian Richard.

"Kami hanya teman aja kok. Kebetulan liburannya sama ke Bali," katanya. "Aku suka Richo karena badannya tinggi, lucu, baik, pinter, dan ganteng pula."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru