Intip Gantengnya Kim Bum di Pemotretan Terakhir Sebelum Wamil
m.liveen
Selebriti

Kim Bum telah vakum dari dunia hiburan Korea sejak 26 April lalu untuk menjalani wajib militer.

WowKeren - Kim Bum kini telah vakum dari dunia hiburan Korea untuk menjalani wajib militer. Bintang "Boys Before Flowers" ini resmi masuk militer pada 26 April lalu.

Sebelum kabar wamil yang tiba-tiba dari Kim Bum, penggemar sempat dikejutkan dengan pengumuman bahwa aktor ini tengah berkencan dengan aktris cantik Oh Yeon Seo. Mereka dikabarkan saling mengenal sejak hadir di sebuah perkumpulan kemudian menjadi teman dekat dan memutuskan untuk berpacaran.

Rupanya, sebelum masuk wamil, Kim Bum menjalani pemotretan dengan majalah High Cut. Beberapa waktu lalu, majalah tersebut pun telah merilis beberapa hasil foto aktor tampan ini saat pemotretan.

Kali ini, majalah High Cut merilis video yang menampilkan proses pemotretan. Kim Bum terlihat tampan berpose layaknya model profesional.


Selain itu, Kim Bum juga menjalani pemotretan saat hujan di balkon sebuah gedung. Ia tampak terkena tetesan air hujan namun tetap menghasilkan foto yang keren.

Pada akhir video, Kim Bum menunjukkan senyum khasnya dengan tanda peace pada salah satu tangan. Ia juga tersenyum manis pada staf yang memotretnya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, majalah High Cut mengatakan akan segera merilis hasil foto pemotretan lainnya. Penggemar pasti sudah tidak sabar melihat betapa tampan idolanya yang tengah hiatus ini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru