Bisnis Laris di Malaysia dan Brunei, Laudya Cynthia Bella Bersyukur
Selebriti

Bella merintis usaha fashion tersebut mulai dari nol hingga melesat delapan bulan terakhir.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella tidak menyangka jika bisnis hijabnya banyak disukai publik. Tidak hanya di Indonesia saja, tapi bisnis yang diberi nama L by LCB juga merambah keluar negeri meskipun usianya baru delapan bulan dirilis. Saat ini L by LCB dipasarkan hingga ke Malaysia dan Brunei.

Artis yang akrab disapa Bella itu pun cukup bersyukur karena bisnis hijab yang dijalani bersama temannya itu bisa berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah sekali (peluangnya besar), karena bisnis ini hanya dari beberapa orang aja, dari aku partner aku berdua dengan beberapa orang lain, dan Alhamdulillah aku merasa L ini kita dari nol dari bawah banget sampai ini 8 bulan tapi udah sangat diterima sekali," kata Bella di acara launching L Raya dari L by LCB, Eastren Opulance Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Mei. "Tapi ya kita masih belajar juga, sama untuk produksi kita harus ekstra fokus ya, produksi kita udah kita jual selain di Indonesia selain di Jakarta kita jual di Malaysia, Brunei juga."


Bella mengaku bukan dirinya yang menggambar pola desain di koleksi hijabnya. Namun Bella adalah orang yang memberikan setiap inspirasi dalam pembuatan desain hijab tersebut kepada partnernya. "Iya, jadi untuk idenya. Iya, jadi gini jujur aku orangnya nggak bisa gambar, nggak bisa ngedesain, tapi Allah kasih kesempatan, kasih aku inspirasi untuk buat hijab ini jadi ya tiap hijab itu semua inspirasi dari aku, sama partner untuk buat L by LCB. Dia yang bisa mendesain dan dia punya tim untuk mendesain hijab ini. Aku bagian yang spesial mengeluarkan ide-idenya ini," jelas Bella.

Ketika ditanya dari manakah datangnya inspirasi-inspirasi tersebut, Bella pun menjawab dengan sumringah. "Ini juga bermacam-macam, aku juga merasa inspirasi datangnya dari mana, kapan aja kaya Lacelove inspirasi beda karena aku suka dengan lace, trus ranting beda karena aku lagi liburan tiba tiba liat ranting ha ha . Ranting sesimpel itu gitu, Bersemi juga, jadi ya Alhamdulillah inspirasinya dapet berbeda-beda," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru