Tinggal Berjauhan dari Suami, Ini Cara Laudya Cynthia Bella Atasi Kangen
Selebriti

Bella bersyukur karena ada teknologi canggih yang memungkinkannya mengobati rasa rindu pada sang suami, Emran.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella masih bolak-balik Jakarta Malaysia setelah menikah dengan Engku Emran. Bella mengungkap kalau bukan keinginannya pribadi untuk berjauhan dari suami.

Ia melakukannya demi profesionalitas sebagai seorang artis. Bella mengakui kalau ia belum bisa meninggalkan pekerjaan karena terikat kontrak dengan PH untuk produksi film atau brand ambassador ternama di Indonesia.

"Di tahun sekarang memang aku sudah menikah dan memang sudah ada kerjaan," kata Bella di Jakarta Selatan, Jumat (11/5). "Jadi aku enggak bisa mundur. Kontraknya saja sudah jalan. Aku sudah ada beberapa schedule yang masuk, karena ada beberapa brand di sini yang memang aku jadi brand ambassador-nya. Jadi aku punya tanggung jawab lebih ya, gimana kita harus mempromosikan, visit store, kita datang ke beberapa tempat dan daerah."


Bella juga masih tetap sibuk berakting di layar lebar. "Syuting nggak sih aku udah berkurang sekali, terakhir syuting aku satu tahun lalu, syuting 'SYTD 2' setelah itu aku off hampir satu tahun lebih lagi baru syuting lagi bulan kemarin, aku ini baru selesai film 'Ambu' . Iya, nggak di sini sih (Jakarta syuting) tapi di Badui," serunya.

Meski cukup sibuk, Bella tetap berusaha meluangkan waktu untuk Emran dan Aleesya. Ia ingin menjadi istri dan ibu yang baik buat mereka. Bella juga bersyukur karena Emran memberikan izin agar dirinya tetap bekerja. "Ya Alhamdulillah suami aku kooperatif sekali. (Suami nggk masalah) Karena kan ini hal yang positif juga yang aku lakukan" katanya.

Lantaran kadang berjauhan, Bella juga sering kangen pada Emran. Untungnya teknologi yang canggih tak menghalangi mereka untuk tetap berkomunikasi.

"Teknologi udah canggih Alhamdulillah, udah bisa lah (mengatasi rindu), ya sekarang sempet sempetin ajah," katanya. "Aku hari ini mau pulang ke KL lagi makanya mengadakannya acaranya hari ini (launching L Raya, L by LCB). Sebenarnya tuh ngejar hari Jumatnya karena aku, percaya Jumat itu penuh berkah dengan adanya temen temen dateng mendoakan, jadi dengan schadule aku yang padet pun ya oke, aku pilih acara ini di hari Jumat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait