Mengejutkan, Ryan Reynolds Sosok Dibalik Topeng Unicorn di 'King of Mask Singer'
Soompi
TV

Ryan Reynolds mengatakan bahwa bahkan istrinya tidak mengetahui penampilannya di 'King of Mask Singer'.

WowKeren - Seorang bintang tamu mengejutkan hadir pada episode terbaru program "King of Mask Singer" yang tayang Minggu (13/5) kemarin. Biasanya acara tersebut akan menghadirkan seorang penyanyi Korea untuk memamerkan kemampuan bernyanyi mereka. Namun kali ini, rupanya seorang bintang film ternama Hollywood unjuk gigi di depan seluruh juri dan penonton.

Sosok tersebut adalah Ryan Reynolds yang bersembunyi dibalik topeng "Unicorn". Bintang film "Deadpool 2" yang akan segera tayang ini menyanyikan lagu "Tomorrow" dari film "Annie". Medengarkan "Unicorn", para juri merasa penasaran siapa yang dibalik topeng itu karena pengucapan bahasa Inggrisnya sangat baik.

Sesaat setelah Ryan Reynolds membuka topengnya, seluruh studio dipenuhi dengan teriakan heboh dari penonton bahkan para juri. Mereka tidak menyangka yang sedang berdiri di atas panggung saat itu adalah aktor kelahiran 1976 tersebut. Beberapa dari juri bahkan langsung mengambil ponsel mereka dan mengabadikan momen tersebut.


"Halo semuanya, aku meminta maaf atas lagu tadi," ujar Ryan Reynold setelah melepas topengnya. Ia juga protes kepada Lee Yoon Seok yang menebak dirinya sebagai Donald Trump.

Ryan Reynolds mengatakan bahwa ia menyempatkan untuk tampil di "King of Mask Singer" secara diam-diam. Bahkan istrinya tidak mengetahui penampilannya di acara tersebut.

Dalam sebuah wawancara di belakang layar, Ryan Reynold mengatakan bahwa dia adalah penyanyi terburuk kelima di dunia. Ia juga akan membawa pulang topeng "Unicorn" yang dikenakannya karena sangat berangin daripada topeng "Deadpool".

"Ini pertama kalinya aku bernyanyi dipanggung di depan semua orang. Menyanyi menggunakan topeng sama sekali tidak membantu," ujar Ryan Reynolds. "Itu tidak membantu suaraku jadi bagus. Aku termasuk satu dari lima penyanyi terburuk di dunia. Masker ini jauh lebih mudah dipakai daripada topeng deadpool. Aku akan membawanya pulang ke rumah.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru