Unggah Foto Umji G-Friend Nangis, Netter Sebut Eunha Tega
Twitter
Selebriti

G-Friend akhirnya berhasil mendapat piala kemenangan di acara 'Music Core' pertama kali sejak debut. Kemenangan tersebut disambut bahagia dan haru oleh para membernya.

WowKeren - G-Friend baru saja comeback dengan merilis album keenam yang bertajuk "Time for the Moon Night" pada 30 April lalu. Sowon cs juga merilis MV lagu dengan judul yang sama. Comeback ini merupakan yang pertama untuk G-Friend di tahun 2018.

Pada Minggu (12/5) lalu, G-Friend akhirnya berhasil mendapat piala kemenangan di acara "Music Core" pertama kali sejak debut. Kemenangan tersebut disambut bahagia dan haru oleh para membernya.


Yuju dan Umji terlihat tak kuasa menahan air mata saat memenangkan piala tersebut. Bahkan Umji masih saja menangis saat berada di sebuah lift. Melihat rekannya menangis Eunha iseng memotret wajah Umji.

Eunha lalu mengunggah hasil fotonya ke akun Instagram resmi G-Friend. Ia mengatakan bahwa Umji terlihat lucu dam imut saat menangis.

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan berbagai komentar dari penggemar. Sebagian netter tertawa melihat postingan tersebut. Beberapa juga menganggap Eunha tega membeberkan foto itu.

"Astagfirullah why mukanya, aing ngakak," komentar akun @faizaasia****. "Ini yg motoin siapa sih? Jahad woy.. Gue pengen sedih tapi malah ketawa ," tulis akun @xxr****.

"Eunha jahat bngt yaampun, itu muka umji udh jdi memeable," ujar akun @lidyaf****. "Ngapasih dek komuk nya yaampun," tambah akun @anisafransi****. "Nangis aja cantik," imbun akun @violitt****.

You can share this post!

Related Posts