Sempat Rebutan Young Lex, Kathy Indera-Whitney Malah Kepergok Jalan Bareng
Instagram/whittizzle
Selebriti

Kathy Indera dan Whitney disebut netter hanya membuat gimmick saat memperebutkan Young Lex belum lama ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, rapper Young Lex mengenalkan pesinetron Kathy Indera sebagai kekasihnya. Akan tetapi, Young Lex ternyata disebut-sebut sebagai mantan kekasih dari sahabat Kathy yang bernama Whitney.

Hal ini pun membuat Kathy dan Whitney sempat bersitegang gara-gara memperebutkan Young Lex. Sebelumnya, Whitney mengaku merasa kecewa lantaran dikhianati oleh Kathy yang kepincut mantan kekasihnya. Tak tinggal diam, Kathy pun menyindir balik Whitney dan menyuruhnya tidak membesar-besarkan hubungannya dengan Young Lex.

Tampaknya, konflik antara Kathy dan Whitney sudah mereda dan hubungan mereka kembali membaik. Hal ini diketahui usai akun gosip @lambe_turah mengunggah foto kebersamaan Kathy dan Whitney pada Sabtu (12/5). Dalam foto tersebut, Kathy dan Whitney tertangkap kamera sedang berbelanja bersama.

Namun, para netter memberikan tanggapan sinis usai melihat foto kebersamaan Kathy dan Whitney tersebut. Mereka menyebut perseteruan Kathy dan Whitney hanyalah settingan atau gimmick semata sejak awal. Pasalnya, kala itu Young Lex sedang mempersiapkan lagu terbarunya yang berjudul "Nyeselkan".

"Jadi cuma setingan?" komentar akun @karin*****iaaisya. "Yaelah dah keliatan kali klo dr awal gimick.. Biar terkenal. Artis gak laku ya gituu," tambah akun @mec*****wira. "Mungkin udah akur tau emang settingannya udah kelar," sambung akun @slv****gw.

"Dari awal udah keliatan settingannya ..." tulis akun @qo****ah. "Aku mulai kemaren udh curiga , kenapa lagu baru si lex bisa pas gitu momennya sama katty ma witney nya," imbuh akun @marli****rufah. "Ciee gimmick doang, jaman now! Prestasi NO, SENSASI yes..." sahut akun @sukm****maji.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel