Bening dan Ganteng, Dispatch Kumpulkan Jaehyun-DK, Kim Jae Hwan Cs di Pemotretan Ini
Twitter
Selebriti

Intip gantengnya para main vocal dari 5 boy grup populer di pemotretan Dispatch ini.

WowKeren - Belum lama ini, Dispatch mengumpulkan 5 leader dari 5 boy grup terkenal untuk menjalani pemotretan bersama-sama. Kelima leader tersebut adalah S.Coups Seventeen (II), Taeyong NCT, Yoon Jisung Wanna One, JR NU'EST serta Hyojin ONF.

Kali ini, Dispatch mempertemukan para main vocal yang juga dari boy grup populer dalam satu pemotretan. Pemotretan Dispatch edisi main vocal ini menghadirkan DK Seventeen (II), Jaehyun NCT, Kim Jae Hwan Wanna One, Baekho NU'EST serta Hyunjun IZ.

Jika pemotretan bersama para leader sebelumnya mengusung gaya busana formal dengan kemeja dan setelan jas, berbeda dengan para main vocal kali ini. Di pemotretan tersebut, Kim Jae Hwan dan para idol lainnya terlihat segar dalam balutan kemeja putih dan celana jins biru.

Bening dan Ganteng, Dispatch Kumpulkan Jaehyun-DK, Kim Jae Hwan Cs di Pemotretan Ini

Source: Dispatch


Pemotretan ini diambil di luar ruangan dengan latar belakang bangunan gedung serta tanaman merambat. Salah satu foto juga menampilkan pose Jaehyun dan lainnya yang bersandar di pagar pembatas. Pada foto-foto yang diambil pada 9 Mei ini, kelima idol tersebut menampilkan senyum cerah.

Yang menarik, ini pertama kalinya Jaehyun dan DK dipersatukan dalam sebuah pemotretan. Main vocal NCT 127 dan Seventeen itu sebelumnya adalah teman satu sekolah di Seoul School of Performing Arts (SOPA) dan sama-sama lulus pada 2006.

Saat NCT baru debut, di sebuah acara radio DK mengaku kalau dirinya ingin menyapa Jaehyun dan mengucapkan selamat atas debut NCT namun tak berani. Rupanya saat masih sekolah, pelantun "Don't Wanna Cry" itu sempat malu untuk menyapa Jaehyun karena menurutnya, Jaehyun terlalu ganteng.

Di sisi lain, Taeyong yang sebelumnya berpartisipasi di pemotretan para leader mengaku senang telah menjadi bagian dari pemotretan tersebut. Penyanyi kelahiran 1995 itu mendapatkan teman-teman baru karena usai pemotretan, mereka saling bertukar nomor telepon. Di acara "Dream Concert 2018" Sabtu (12/5) lalu, ia sempat menyapa S.Coups di atas panggung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru