Rhoma Irama Tak Mau Sepanggung Bersama, Inul Daratista Beri Sindiran Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengisyaratkan hubungannya dan Rhoma Irama masih belum akur saat tak mau satu panggung dengannya.

WowKeren - Hubungan Inul Daratista dan Raja Dangdut Rhoma Irama tampaknya masih belum akur. Sebelumnya, Rhoma Irama pernah mencekal Inul lantaran dianggap terlalu vulgar dengan goyangan ngebornya.

Kali ini, Inul memberikan pesan untuk para pemenang acara "Liga Dangdut Indonesia" yang digelar pada Senin (14/5) malam. Pelantun lagu "Kocok-Kocok" ini mengucapkan selamat kepada para finalis, yaitu Selfi dan Rara. Hal ini disampaikan Inul melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram miliknya pada hari yang sama.

Selain itu, Inul juga mengaku tidak menghadiri acara final "Liga Dangdut Indonesia" lantaran Rhoma Irama menjadi bintang tamu. Meskipun kerap kali berseberangan, Inul mengaku tetap menghormati Rhoma Irama sebagai seniornya di dunia musik dangdut.

"Duniaku adalah dangdut. Aku sukses dr dangdut. Sampai kapanpun aku ttp cinta dangdut," bunyi tulisan Inul di Instagram. "Terlepas ada jarak tentang dia dan aku semua disikapi dewasa dan bijak, selalu hormat pd yg tua. Dan bersama membuat dangdut besar dgn cara kita masing masing."

Tak hanya itu, Inul ternyata tidak hadir di acara final "Liga Dangdut Indonesia" karena Rhoma Irama masih belum berkenan satu panggung dengannya. Penyanyi asal kota Pasuruan ini pun hanya bisa ikhlas demi kelancaran acara tersebut.


"Aku ga ikutan result mas, bapakne msh ora gelem (tidak mau) sepanggung ama aku, jd kudu ngalah dan ikhlas sj yg penting indosiar acarane sukses," bunyi balasan Inul kepada akun @edotajir. "Aku duduk manis wae nunggu omzet karaoke hari ini leyeh2 nyantai nikmati hidupp hahaha."

Akan tetapi, Inul sempat membalas komentar netter yang penasaran mengenai alasan Rhoma Irama tidak pernah membawakan lagu "Mirasantika". Inul pun memberikan jawaban yang cukup berani, yaitu menyinggung tentang kasus narkoba Ridho Rhoma. Namun, komentar tersebut telah dihapus oleh Inul.

"Bang haji kok gak prnh membawakan lagu Mirasantika ya ?" bunyi komentar akun @eyangkakung81. "@eyangkakung81 hahaha takut eyang soale anaknya kan masuk sel krn heeemmmmm ...." balas Inul.

Inul Daratista-Rhoma Irama

Instagram

Sontak komentar Inul tersebut pun menuai banyak pro dan kontra dari para netter lainnya. Ada yang membela Inul dan menyebut Rhoma Irama masih menyimpan dendam.

Namun, ada juga yang menyebut Inul tidak mencerminkan pernyatannya untuk bersikap bijak karena masih menyindir Rhoma Irama. Mereka juga menasihati Inul agar berhati-hati dalam berbicara karena bisa berbalik ke dirinya sendiri.

"Sudah ku duga....tapi betul juga kata mbak inul," komentar akun @win*****795. "Seehhhh ampe sgtu nya bapake,,, TERLALU berlebihan," tambah akun @phio*****rius. "So suci amat si abang, masih dendam kesumat aja sm mba inul," sambung akun @n_cl****tra.

"Katax ikhlas dan bersikap dewasa tpi kok???? @inul.d," tulis akun @suk***qia. "Hati hati mba @inul.d atas omonganmu..bisa karma sama anakmu yg laki.." imbuh akun @adiy****30. "Mbak inul dendamx membara ya... Yg udah2 kok diungkit2 trs... Inget nul u jg pya anak laki," sahut akun @woela*****ri87.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru